Bisnis  

BRI Kembali Dinobatkan Sebagai Tempat Kerja Terbaik Di Asia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI meraih Pengakuan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024 Untuk yang keempat kalinya. (Foto: dok BRI)

JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI meraih Pengakuan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024 Untuk yang keempat kalinya. Pengakuan tersebut berhasil kembali diraih Lantaran komitmen BRI Di Membuat para karyawan.

Di Itu, BRI juga Memperoleh Pengakuan sebagai HR Sustainable Workplace Awards atas komitmennya Pada tanggung jawab lingkungan dan praktik Usaha berkelanjutan. Pengakuan ini masih beriringan juga Di tahun lalu dimana BRI dinobatkan sebagai The Most Caring Company and DEI Di HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2023.

Sebagai informasi, HR Asia Award merupakan Inisiatif Pengakuan bergengsi tahunan yang Memberi apresiasi Untuk perusahaan-perusahaan Di Asia yang Memiliki kinerja terbaik Di bidang SDM. Hal ini tercermin Di tingkat engagement karyawan yang tinggi, Memiliki Kekayaan Budaya Dunia tempat kerja unggul, dan perhatian tulus Pada karyawannya.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan bahwa Pengakuan tersebut menjadi pembuktian dan wujud nyata komitmen BRI menjadi Home to The Best Talent.

“Pencapaian ini merupakan hasil kolaborasi dan dedikasi yang luar biasa Di seluruh Insan BRILiaN,” katanya.

Perseroan senantiasa Merencanakan talenta terbaik Untuk menjadi profesional yang kompeten, tangguh, serta mampu Mengadaptasi Di perubahan. Di Di itu, Kemungkinan dan jenjang karier luas juga terbuka Untuk seluruh Insan BRILiaN yang Menunjukkan strong performance.

Agus Winardono menambahkan, BRI berkomitmen Untuk terus bertransformasi, Di mana selalu menyelaraskan human capital Di perkembangan Usaha perusahaan.

“BRI berkomitmen Untuk terus bertransformasi Di selalu menyelaraskan strategi human capital Di perkembangan Usaha perusahaan, serta terus Berusaha Untuk menyediakan lingkungan kerja yang saling menghormati, bebas Di diskriminasi Untuk mempertahankan produktivitas Di pekerja bekerja,” tutur Agus Winardono.

Pengakuan tersebut sejalan Di tujuan BRI Untuk mencapai aspirasi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia and Champion of Financial Inclusion. Di Di itu, BRI Di ini menyediakan dan terus membangun lingkungan kerja yang nyaman sekaligus produktif. Salah satu hal yang bisa didapatkan adalah Di penerapan Respectful Workplace Policy (RWP).

RWP merupakan pedoman yang mengatur tentang lingkungan kerja aman serta mengedepankan sikap saling menghargai bebas diskriminasi, pengucilan, hingga pembatasan. Pedoman itu menjadi perhatian utama BRI Di menjaga kinerja berkelanjutan Di Insan BRILiaN (pekerja BRI) dan Merangsang iklim kerja yang lebih produktif.

HR Asia Award adalah publikasi yang mencakup 95 persen Bangsa Di Asia, Di mana Pengakuan diberikan Untuk Professional HR Company yang telah berjalan Di 13 tahun. Di 9 tahun, mereka telah melaksanakan survey lebih Di 20.000 perusahaan dan lebih Di 1,5 juta karyawan.

Bukan Hanya Itu, lebih Di 300 perusahaan Di 13 Bangsa, seperti China, Kamboja, Hong Kong, Indonesia, India, Korea, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam turut berpartisipasi Di ajang ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: BRI Kembali Dinobatkan Sebagai Tempat Kerja Terbaik Di Asia