Bisnis  

Pos Indonesia Kerja Sama Treetan Nusantara Network Layani Umrah dan Wisata Halal

PT Pos Indonesia launching bekerja sama Bersama PT Treetan Nusantara Network Memperkenalkan layanan umrah dan wisata halal Di Selasar Ar-Razak Masjid Istiqlal Jakarta, Rabu (5/6/2024). Foto/Dok. SINDOnews

JAKARTAPT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND bekerja sama Bersama PT Treetan Nusantara Network Memperkenalkan layanan umrah dan wisata halal. Launching layanan ibadah umrah dan wisata halal dilakukan Di Selasar Ar-Razak Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

Direktur Usaha Jasa Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Haris mengatakan, keinginan Komunitas Sebagai menjalankan ibadah umrah dan melakukan perjalanan wisata halal Lebih tinggi permintaannya. ”Justru Gaya ini diperkirakan Berencana terus Menimbulkan Kekhawatiran Di masa yang Berencana datang,” katanya.

Berdasarkan data APAC Markets Saudi Tourism, statistik resmi Arab Saudi mencatat Indonesia menjadi salah satu Negeri Bersama jemaah umrah terbanyak, yakni Di 1,5 juta kedatangan jemaah Di 2023. Tahun ini, ditargetkan menjadi lebih Untuk 2 juta orang.

Melihat potensi yang ada, ditargetkan minimal 1.000 Kandidat jemaah umrah dan wisata halal dapat diakuisisi Dari Pospay Di 2024. Sebagai memajukan sektor industri produk umrah dan wisata halal ini tentu tidak bisa lepaskan Untuk peran Keahlian digital Sebagai mendukung Kegiatan tersebut.

PosIND hadir dan dapat berperan Untuk mendukung sektor ini Bersama menyediakan salah satu Layanan Financial Service (Jasa Keuangan) berupa Payment lewat channel Phygital (Physical and Digital) yakni Di Loket Kantor Pos dan Di Langkah Pospay Mobile yang dapat diakses Dari Komunitas. ”PosIND turut serta Untuk Pembaharuan pembayaran digital dan terintegrasi Bersama Pemberian izin PJP-1 (Lembagakeuanganpusat),” jelasnya.

Adapun ruang lingkup Untuk kerja sama tersebut Antara lain, penyediaan layanan digital paket perjalanan umrah dan wisata halal Melewati Modern Channel POSPAY, penerimaan setoran biaya paket perjalanan Melewati Outlet dan Modern Channel POSPAY dan Kegiatan promosi bersama.

Menurut Haris, Untuk kerja sama tersebut, PosIND berperan Untuk mengintegrasikan sistem Treetan Digital Services (TDS) yang dimiliki Treetan Bersama Modern Channel Pospay. Berikutnya menyediakan sistem Langkah fitur layanan penerimaan setoran rekening giropos dan Virtual Account baik Di Outlet fisik PosIND maupun Modern Channel Pospay, meneruskan keluhan/klaim Konsumen kepada Treetan

Di Pada Yang Sama, Treetan penyediaan atau pengelolaan sistem Treetan Digital Services (TDS) yang mendukung penyelenggaraan jual beli atau reservasi pembelian paket perjalanan umrah dan wisata halal Bersama berbagai mitra tour and travel (seperti marketplace khusus umrah dan wisata halal) dan mengintegrasikan Bersama Modern Channel Pospay.

Samping Itu, Menyediakan solusi atas pengaduan/keluhan konsumen sehubungan Bersama transaksi dan hal-hal lain yang Yang Berhubungan Bersama Bersama bidang dan tanggung jawab penjualan paket perjalanan mitra Treetan. Bekerja sama Bersama mitra tour and travel yang bonafid, terpercaya, serta Memperoleh izin lengkap dan berlaku.

Untuk PosIND kerja sama ini Berencana Meningkatkan peran PosIND Sebagai turut serta berkontribusi Untuk ekosistem Ibadah Umrah dan Perjalanan wisata halal Di Indonesia. Samping Itu, tentu Berencana menambah kelengkapan fitur layanan Di Modern Channel Pospay Mobile, menambah traffic User Mutakhir Pospay Mobile atau Monthly Active User/MAU.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pos Indonesia Kerja Sama Treetan Nusantara Network Layani Umrah dan Wisata Halal