Kalahkan Wakil Prancis, Bagas/Fikri Tembus Perempat Final

Hasil Indonesia Open 2024: Kalahkan Wakil Prancis, Bagas/Fikri Tembus Perempat Final

JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikr i, berhasil mengalahkan wakil Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov, Ke Putaran 16 besar Indonesia Open 2024. Mereka Berhasil dua gim langsung Bersama skor 21-11 dan 21-17 Untuk waktu 32 menit.

Hasil positif itu membawa Bagas/Fikri melompat Di perempat final Liga Super 1000 itu. Lanjutnya, mereka Berencana bersua Bersama Kemenangan laga Di duet Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen kontra Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura Untuk Jepang.

Berlaga Ke Istora Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024) malam WIB, Bakri -sebutan Bagas/Fikri- langsung tancap gas menyerang Dari awal Laga. Hasilnya, mereka unggul jauh 8-1.

Smash-smash keras nan mematikan terus dilancarkan pasangan ranking 11 dunia itu dan tak mampu diredam Bersama Popov bersaudara. Mereka pun mencapai interval gim pertama lebih dulu Bersama skor 11-4.

Nilai Untuk Nilai terus didapat Bagas/Fikri Bersama mudah Agar mereka bisa menjaga Kelebihan Ke angka 16-10. Mereka pun akhirnya sukses menutup gim pertama Bersama skor telak 21-11.

Ke gim kedua, Bakri Merasakan perlawanan yang cukup sengit Untuk Popov bersaudara. Kedua pasangan saling kejar mengejar angka sampai menginjak skor 5-5.

Sesudah itu, pasangan Merah-Putih sempat menjauh Bersama Kelebihan 8-5 dan 9-6. Berencana tetapi, duet Prancis bisa mengejar lagi Ke angka 9-9.

Akan Tetapi, selepas itu Bagas/Fikri kembali menemukan bentuk permainan terbaik mereka lagi. Alhasil, mereka mampu memimpin 16-13.

Ke Nilai-Nilai kritis, pertarungan Untuk tempo cepat terjadi. Beruntung, Bagas/Fikri mampu menampilkan permainan gemilang Agar bisa mengunci Unggul Bersama skor 21-17 Ke gim kedua.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kalahkan Wakil Prancis, Bagas/Fikri Tembus Perempat Final