Prilly Latuconsina Dihambat Didalam Sebab Itu Aktor Atau Aktris hingga Tak Dapat Job, Nangis Rezekinya Dipotong Orang Lain

Prilly Latuconsina pernah merasakan sulitnya menyelemi dunia hiburan Pada mencoba menjadi Seniman. Foto/ Instagram

JAKARTA – Prilly Latuconsina pernah merasakan sulitnya menyelemi dunia hiburan Pada mencoba menjadi Seniman. Banyak Penghayatan pahit yang dirasakan. Hal itu diungkap Untuk podcast Domani Siblings, Di mana Prilly Membeberkan masa sulit yang dialami.

Prilly Latuconsina pernah tidak Merasakan tawaran iklan Pada dua tahun. Untuk video tersebut, ia menceritakan bahwa kariernya sempat terhambat Didalam ulah seseorang yang membuatnya kehilangan Potensi Sebagai menjadi bintang iklan.

“Orang yang main Tontonan Streaming Indonesia dan namanya naik pasti gampang dapat iklan. Boleh cek 2014 sampai 2016, aku tidak ada satu iklan pun,” ujar Prilly.

“Enggak ada yang approach aku Didalam Sebab Itu BA atau Didalam Sebab Itu bintang iklan,” ujar Prilly Latuconsina lagi.

Prilly Terbaru Memahami bahwa kesulitan ini disebabkan Didalam salah satu oknum yang berpengaruh. Menurutnya, beberapa brand ingin menyatukannya Didalam seorang selebriti lain Untuk iklan, Akan Tetapi manajemen selebriti tersebut menolak jika harus berkolaborasi Didalam Prilly.

“Ternyata, gara-gara brand-brand ini selalu ingin menyatukan aku sama satu orang ini Di iklan, tapi manajemen orang itu ngasih brand pilihan, ‘gue enggak mau talent gue disatuin sama Prilly, so lo harus pilih mau talent gue atau Prilly?'” ujar dia.

Kejadian ini membuat Prilly merasa sangat sedih hingga menangis, mengingat dia kehilangan kesempatan dan pendapatan yang cukup besar. “Rezeki kita dipotong sama perilaku orang lain, itu aku nangis banget,” jelasnya.

Walaupun demikian, Prilly tidak menyerah. Ia menggunakan masa sulit tersebut sebagai Semangat Sebagai bekerja lebih keras.

“Di situ aku bertekad, Ya Allah, rezeki adalah Engkau yang mengatur, tapi semoga suatu Pada aku bisa ngebuktiin sama semua orang bahwa tanpa digosipin sama siapapun aku bisa berdiri Di kaki aku sendiri,” kata dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prilly Latuconsina Dihambat Didalam Sebab Itu Aktor Atau Aktris hingga Tak Dapat Job, Nangis Rezekinya Dipotong Orang Lain