5 Seniman yang Meninggal Tragis Di Kamar Hotel, Nomor 3 Mantan Model Playboy

Seiring waktu, banyak Seniman yang ditemukan tewas Di kamar hotel. Salah satunya mantan model playboy

JAKARTA – Seiring waktu, banyak Seniman yang ditemukan tewas Di kamar hotel. Entah Sebab overdosis Perawatan, serangan jantung atau kecelakaan aneh.

Para selebriti ini menemui akhir hayatnya Bersama tragis Untuk suasana yang sepi tanpa diketahui banyak orang.

Seniman yang Meninggal Di Kamar Hotel

1. Whitney Houston
Vokalis ikonik ini meninggal dunia Di 2012 Di usia 49 tahun Di Beverly Hilton Hotel, California. Whitney Houston diketahui berjuang melawan penyalahgunaan Narkotika sepanjang hidupnya. Dia ditemukan tidak sadarkan diri, tenggelam Di bak mandi Bersama Perawatan-obatan Di dekatnya.

2. Bob Saget
Bob Saget terkenal Sebab perannya sebagai Danny Tanner Di sitkom ‘Full House’ yang populer Di 1980an dan 1990an, serta sekuelnya ‘Fuller House.’ Dia meninggal Untuk usia 65 tahun Di Carlton Hotel Di Florida Di 9 Januari 2022.

Penyebab kematiannya awalnya tidak jelas, Tetapi otopsi Menunjukkan bahwa dia meninggal Untuk tidur Sebab Kerusakan kepala. Kemungkinan besar kepalanya terbentur dan dia pergi tidur Sebab menurutnya itu tidak terlalu serius.

3. Anna Nicole Smith
Di 2007, mantan model Playboy meninggal dunia Di Seminole Hard Rock Hotel and Casino Di Florida. Menurut laporan, Anna Nicole Smith mengonsumsi Perawatan tidur dan Perawatan resep lainnya Untuk jumlah berlebihan, Supaya mengakibatkan overdosis.

4. Jimi Hendrix
Olahragawan gitar legendaris Jimi Hendrix meninggal Sebab sesak napas Yang Terkait Bersama Perawatan-obatan yang tidak disengaja Di Hotel Samarkand London. Hendrix yang berusia 27 tahun itu diketahui check in Di hotel bersama pacarnya Sebelumnya meninggal.

5. Cory Monteith
Aktor Atau Aktris ‘Glee’ ini meninggal Di 2013 Untuk usia 31 tahun akibat overdosis heroin Di Fairmont Pacific Rim Di Vancouver, Kanada. Diketahui, Cory Monteith telah berjuang melawan kecanduan sepanjang hidupnya.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Seniman yang Meninggal Tragis Di Kamar Hotel, Nomor 3 Mantan Model Playboy