Bikin Haru, Gadis Cilik Karena Itu Tukang Tambal Ban Untuk Bantu Kebutuhan Keluarga

Viral seorang gadis cilik mengais rezeki menjadi tukang tambal ban Untuk membantu keluarga. Foto/ tiktok

JAKARTA – Mutakhir-Mutakhir ini viral Di media sosial seorang gadis cilik hidup keras Di pinggiran ibu kota. Dia mengais rezeki Bersama menjadi tukang tambal ban Untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarganya.

Video tersebut dibagikan Dari akun TikTok @srikandipunjer dan diunggah kembali Dari akun Instagram @mood.jakarta.

Untuk video, terlihat bocah perempuan itu memakai piyama berwarna merah muda yang sudah sangat lusuh. Ia nampak berkutat Bersama ban sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua pelanggannya yang harus diperbaiki.

Bocah itu nampak fokus Di ban Kendaraan Bermotor Roda Dua dan cuek tanpa alas kaki. Kendati tangannya kotor, Tetapi ia tetap semangat memperbaiki ban Kendaraan Bermotor Roda Dua pelanggannya.

Rupanya, gadis kecil yang tidak diketahui namanya itu terpaksa menjadi tukang tambal ban Untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Tak peduli malam hari, sosoknya cekatan menambal ban Bersama penuh perjuangan.

Postingan tersebut viral Di media sosial. Tidak sedikit Bersama mereka yang nampak iba dan juga haru Bersama perjuangan gadis kecil itu.

Banyak netizen yang memberi pujian kepada anak tersebut. Tidak sedikit pula yang mendoakan agar anak tersebut menjadi orang sukses Di Lalu hari.

“Suatu Di pasti kamu Akansegera mengangkat derajat keluargamu,” kata @fransiska***.

“Masyaallah…Kandidat anak sukses ini mah,” komen @daik***.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bikin Haru, Gadis Cilik Karena Itu Tukang Tambal Ban Untuk Bantu Kebutuhan Keluarga