MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Umumkan Penggunaan Sabda Alam Untuk Lagu Tema Layar Lebar

PT. MNC Pictures dan PT. Tiger Wong Entertainment Memperkenalkan lagu ‘Sabda Alam’ sebagai lagu tema Layar Lebar. Foto/ qobuz.

JAKARTA – Melewati surat tertulis yang dipublikasikan Ke media massa, PT. MNC Pictures dan PT. Tiger Wong Entertainment Memperkenalkan kepada Komunitas luas tentang penggunaan master rekaman lagu ‘Sabda Alam’ sebagai lagu tema Layar Lebar.

Lagu ciptaan Ismail Marzuki tersebut dinyanyikan Di Theresia Amelia Zen Amanupunnyo alias Theresia Zen dan diproduksi Di THE INDONESIAN MUSIC COMPANY IRAMA LTD Ke tahun 1959.

Dari adanya Ide penggunaan lagu ini, kedua perusahaan melakukan upaya penelusuran Untuk Memperoleh informasi pemegang hak kepemilikan dan penguasaan eksklusif atas master rekaman tersebut, Tetapi hingga kini belum diketahui dan didapatkan.

Di adanya pemberitaan Yang Berhubungan Di pengumuman tersebut, diharapkan pihak-pihak yang merasa sebagai pemegang hak kepemilikan dan penguasaan eksklusif atas master rekaman lagu ‘Sabda Alam’ dapat segera menghubungi PT. MNC Pictures atau PT. Tiger Wong Entertainment guna keperluan pengurusan izin penggunaan master rekaman dimaksud Di menyertakan bukti-bukti pendukung yang dapat dipertanggungjawabkan secara hukum yang menunjukan bahwa yang bersangkutan adalah benar selaku pemegang hak kepemilikan dan penguasaan eksklusif atas master rekaman yang sah sesuai Di aturan perundang-undangan dan hukum yang berlaku, Ke hari dan jam kerja operasional kantor kedua perusahaan selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari Dari tanggal pengumuman dilakukan Ke alamat korespondensi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Umumkan Penggunaan Sabda Alam Untuk Lagu Tema Layar Lebar