9 Foto Seniman Di Ditangkap Polisi, Justin Bieber Menolak Masuk Penjara

Sejumlah Seniman pernah Merasakan masalah hukum hingga ditanggap. Hal ini terekam Di foto-foto mereka Di Di kantor polisi. Foto/getty

JAKARTA – Polisi Berencana Membahas foto Setelahnya Menahan seseorang atas kejahatan yang dilakukan. Jenis potret ini digunakan Dari penegak hukum Untuk menyimpan rekaman foto seseorang. Hasilnya, bukan hanya Komunitas biasa yang pernah tersangkut masalah hukum. Sebagian Seniman pun mengalaminya. Salah satunya Bersama foto-foto Di kantor polisi.

Lalu, siapa saja Seniman terkenal yang pernah Di foto Di kantor polisi selain red carpet? Dikutip stars insider, berikut foto langka Seniman Di tersangut hukum.

Seniman yang Pernah Ditangkap Polisi

1. Axl Rose
Axl Rose pernah Di foto Di kantor polisi Di berusia 18 tahun. Pentolan Guns N’ Roses itu Di foto Di Lafayette, Indiana Di Juli 1980.

2. Michael Jackson
Foto Michael Jackson diambil Dari Kantor Sheriff Santa Barbara County Di 20 November 2003. Pencipta Lagu legendaris pop dunia itu didakwa Sebab diduga menganiaya seorang anak.

3. Kurt Cobain
Pentolan ikonik Nirvana ini ditangkap Di Aberdeen, Washington Di Mei 1986.

4. David Bowie
Bowie berpose Di kantor polisi Di Dibagian utara New York Di Maret 1976.

5. Keanu Reeves
Aktor Atau Aktris asal Kanada ini kedapatan mengemudi Untuk keadaan mabuk Di AS. Efeknya, Keanu Reeves ditangkap Di 1993.

6. Frank Sinatra
Percaya atau tidak, Di 1938, Frank Sinatra ditangkap dan didakwa ‘berhubungan Bersama seorang wanita yang sudah menikah’ Di Bergen County, New Jersey.

7. Al Pacino
Al Pacino telah memerankan karakter jahat Di layar lebar, tetapi Di 1961, dia benar-benar ditangkap. Foto ini diambil Di Rhode Island Di Januari 1961.

9 Foto Artis saat Ditangkap Polisi, Justin Bieber Menolak Masuk Penjara

8. Nicki Minaj
Nicki Minaj ditangkap NYPD Di Desember 2003. Sang rapper ditangkap Sebab kepemilikan senjata secara kriminal (Bersama maksud Untuk digunakan).

9. Justin Bieber
Bintang pop Kanada ini berpose Di Departemen Kepolisian Miami-Dade Di 23 Januari 2014. Justin Bieber didakwa mengemudi Untuk keadaan mabuk, menolak penangkapan dan mengemudi tanpa SIM.

9 Foto Artis saat Ditangkap Polisi, Justin Bieber Menolak Masuk Penjara

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 9 Foto Seniman Di Ditangkap Polisi, Justin Bieber Menolak Masuk Penjara