Liburan Ke Bali ala Keluarga Abah Mahmud, Gimana Keseruannya? Nonton Arab Maklum 2 Ke Vision+

Vision+ kembali Memperkenalkan kelucuan dan kehangatan keluarga Abah Mahmud Untuk Arab Maklum 2. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ kembali Memperkenalkan kelucuan dan kehangatan keluarga Abah Mahmud Untuk “Arab Maklum 2”. Series ini melanjutkan kisah Ekspedisi Abah Mahmud dan keluarganya yang kali ini Berpergian Hingga Pulau Dewata, Bali.

Berbeda Didalam keseharian mereka Ke Jakarta, keluarga Abah Mahmud Akansegera dihadapkan Didalam berbagai Kearifan Lokal Global dan kebiasaan Mutakhir Ke Bali. Hal ini tentu saja memicu berbagai situasi kocak dan menggelitik yang tak terduga.

Ke balik komedinya yang menghibur, “Arab Maklum 2” juga mengangkat tema tentang perbedaan Kearifan Lokal Global, toleransi, dan pentingnya keluarga.
“Arab Maklum 2” kembali dibintangi Dari para Aktor Atau Aktris ternama seperti Dhawiya Zaida, Usama Harbatah dan Rachel Patricia. Series ini juga disutradarai Dari Martin Anugrah yang sukses Didalam musim pertamanya.

“Arab Maklum 2” dapat ditonton secara eksklusif Ke Vision+ Didalam episode 1 dan 2 secara gratis Didalam klik Ke sini. Jangan lewatkan keseruan keluarga Abah Mahmud Berpergian Ke Bali! Saksikan “Arab Maklum 2” hanya Ke Vision+.

Download Langkah Vision+ sekarang dan berikan rating bintang 5 Ke Play Store!

Sebagai menikmati konten Vision+ lengkap Didalam berbagai Kejuaraan Latihan, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports Didalam tambahan channel Latihan yang lengkap.

Sebagai mengetahui berbagai informasi mengenai Hiburan Digital terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang Ke Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ Ke @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp Ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #ArabMaklum2

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Liburan Ke Bali ala Keluarga Abah Mahmud, Gimana Keseruannya? Nonton Arab Maklum 2 Ke Vision+