Loka Rasa Didalam Marriott Bonvoy Hadir Kembali, Sajikan 10 Hidangan Autentik Indonesia

Loka Rasa kembali hadir Hingga 107 restoran Marriott Bonvoy Hingga seluruh Indonesia. Kali ini terdapat 10 hidangan autentik yang dikurasi Didalam lima ahli Makanan Didalam hotel dan resort Marriott International Hingga Indonesia. Foto/Istimewa

JAKARTA – Loka Rasa, sebuah perayaan yang didedikasi Untuk memperlihatkan kekayaan warisan Makanan Indonesia, kembali hadir Hingga 107 restoran Marriott Bonvoy Hingga seluruh Indonesia. Kali ini terdapat 10 hidangan autentik yang dikurasi Didalam lima ahli Makanan Didalam hotel dan resort Marriott International Hingga Indonesia.

Pembantu Kepala Negara Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi inisiasi Marriott Bonvoy yang konsisten Berusaha Memperkenalkan Makanan Indonesia dan tetap mempertahankan cita rasa autentik Didalam hidangan yang disajikan.

“Diharapkan wisatawan bisa Lebih mengenal Makanan Indonesia Lewat Loka Rasa. Agar Makanan Indonesia bisa menjadi magnet Untuk Memikat lebih banyak kedatangan wisatawan,” kata Menparekraf Sandiaga Di The Weekly Brief With Sandi Uno” Hingga Gedung Sapta Pesona, Jakarta, belum lama ini.

Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kemenparekraf/Baparekraf Vinsensius Jemadu mengatakan, Loka Rasa beririsan Didalam Inisiatif Kemenparekraf yakni Spice Up The World yang mengedepankan autentifikasi rasa.

“Dan kita melihat Marriott International sebagai chain internasional saya rasa ini satu kolaborasi yang sangat baik Untuk bisa mensosialisasikan Makanan kita Untuk tamu-tamu Didalam mancanegara,” kata Vinsen.

Area Vice President at Marriott International, Indonesia & Malaysia Ramesh Jackson menyampaikan, pihaknya sangat bangga dapat menyuguhkan Makanan lokal Indonesia yang terbaik dan otentik Hingga seluruh properti Marriott International Hingga Indonesia.

“Kami Melakukan Loka Rasa tahun lalu. Dan tahun ini kami kembali menghadirkannya Didalam Pembaharuan. Karena Itu kami memilih 10 hidangan yang sangat populer Hingga Indonesia seperti nasi goreng, bihun goreng, soto ayam, sop buntut, sate, dan gado-gado,” kata Ramesh.

“Lewat Loka Rasa, kami menyuguhkan cita rasa asli hidangan nusantara Agar para wisatawan dapat menikmati hidangan lokal yang benar-benar autentik dan khas Indonesia. Karena Itu jika Konsumsi tersebut rasanya pedas, maka Berencana terasa pedas,” ujarnya.

Senior Area Director of Operations at Marriott International, Indonesia & Malaysia Masri mengatakan, kehadiran Loka Rasa tahun lalu Merasakan antusiasime yang cukup tinggi. Jumlah pengunjung yang datang sangat besar dan mereka menyukai Kegiatan Loka Rasa. Agar Untuk Loka Rasa kali ini Marriott International memilih lima chef terbaik Didalam Bali, Surabaya, dan Jakarta.

“Tentunya chef yang kami pilih sangat passionate Didalam Konsumsi lokal khususnya motherhood recipe. Ini yang membuat sangat spesial,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Loka Rasa Didalam Marriott Bonvoy Hadir Kembali, Sajikan 10 Hidangan Autentik Indonesia