Selebriti Instagram Ditangkap Arab Saudi Sebab Jual Paket Haji Non Visa Haji

Seorang Selebriti Instagram ditahan Dari pihak Keselamatan Kerajaan Arab Saudi Sebab diduga berjualan visa haji ilegal. Konsul Jenderal RI Jeddah Yusron B Ambary mengatakan satu selegram telah ditahan pihak Keselamatan Arab Saudi Sebab dia menjual paket haji tanpa izin menggunakan visa ziarah Didalam jemaahnya Ke Makkah. KJRI Jeddah sendiri Di ini masih menelusuri keberadaan jemaah tersebut.

“Mereka tidak ada yang mengurus Di ini. Pihak Arab Saudi sudah merazia akun-akun media sosial yang menjual visa haji tanpa antre. Saudi Akansegera membasmi haji tanpa prosedural Didalam serius,” ujar Yusron Ke Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Kamis 6 Juni 2024.

Ia menambahkan pegiat media sosial diduga masih banyak sekali menjual paket haji seperti ini. Tetapi, Arab Saudi sudah Meninjau dan mencatat Ke media sosial seperti akun TikTok yang menjual paket haji tanpa antre, baik yang tinggal Ke Arab Saudi maupun Ke Indonesia. “Tindakan kami lebih kepada korbannya. Nanti Setelahnya ibadah haji selesai, kami Akansegera menelusuri siapa korban dan pelakunya,” jelas Yusron.

Ia menjelaskan kemarin sudah mepet waktunya Untuk menyelamatkan korban Hingga tanah air terlebih dahulu. Pihak KJRI Jeddah belum mendalami kasusnya Sebab tidak Memiliki wewenang Untuk menindak. Yusron menekankan pemeriksaan Ke Masjidil Haram dan sekitarnya sangat ketat Dari Pemerintah Saudi. Pengetatan ini harus dilakukan Sebab haji tanpa prosedural dapat mengganggu kelancaran puncak haji.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Selebriti Instagram Ditangkap Arab Saudi Sebab Jual Paket Haji Non Visa Haji