Sophia Latjuba Pamer Foto Tahun 1995, Wajahnya Bikin Takjub

Sophia Latjuba merupakan Seniman Indonesia yang berkarier Dari era 1990-an. Hingga kini, namanya masih bersinar Hingga dunia hiburan. Foto/Instagram Sophia Latjuba

JAKARTA – Sophia Latjuba merupakan Seniman Indonesia yang berkarier Dari era 1990-an. Hingga kini, namanya masih bersinar Hingga dunia hiburan.

Ibu dua anak itu terpantau masih aktif membagikan aktivitasnya Hingga laman media sosial. Salah satu yang kerap Karena Itu sorotan adalah penampilan Sophia yang selalu terlihat awet muda Hingga usia 53 tahun.

Sophia juga kerap bernostalgia Bersama membagikan foto-foto lawasnya. Terbaru, dia unggah foto Pada namanya melambung lewat album Kabut Hingga Kaki Langit tahun 1995.

“Kabut Kaki Langit – 1995,” tulis Sophia Di ketarangan fotonya, dikutip Di Instagram @sophia_latjuba88, Kamis (6/6/2024).

Foto itu diambil Dari fotografer Darwis Triadi menggunakan Lensa analog. Sophia tampak cantik Pada foto close up. Dia pose menopang dagu sambil tersenyum tipis.

Tampilan rambut Sophia terlihat mempesona Bersama model ikal pendek. Tatapan matanya terlihat tajam Hingga arah Lensa.

Ke foto Berikutnya, pemilik nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba itu berpose duduk Hingga pinggir jendela. Dia tampil vintage memakai dress Bersama model tali lengan spaghetti.

Instagram Sophia Latjuba

Sophia tampak duduk anggun sambil melihat Hingga arah bawah. Efek Lensa itu memberi kesan estetik Ke foto tersebut.

Hingga sisi lain, sang fotografer juga mengunggah foto lawas Sophia Latjuba. Darwis menjelaskan momen Pada pengambilan gambar tersebut.

“Nemu file foto Sophia Latjuba masih imut banget. Menggunakan Lensa analog Bersama lensa 100 mm macro Kandidatteratas saya waktu itu. Dan Hingga Didepan lensa, saya bungkus stocking Lantaran filter soft sangat sulit Hingga dapat,” ujar Darwis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sophia Latjuba Pamer Foto Tahun 1995, Wajahnya Bikin Takjub