Jordi Amat Kartu Merah, Justin Hubner Handball

Jordi Amat Pada Timpilihan Indonesia menjamu Irak Di Preliminary Trophy Dunia 2026, Kamis (6/6/2024) Foto: SINDOnews/MPI/Aldhi Chandra Setiawan

Timpilihan Indonesia kalah 0-2 melawan Irak Di Putaran kedua Grup F Preliminary Trophy Dunia 2026 . Di Laga ini Jordi Amat dapat kartu merah dan Justin Hubner handball yang berujung petaka.

Indonesia mengandalkan Rafael Struick Pada tampil Di Preliminary Trophy Dunia 2026 Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024) WIB. Manajer kelahiran Belanda didukung Marselino Ferdinan dan Ragnar Oratmangoen.

Anak asuh Shin Tae-yongbeberapa kali tampil mengancam Penjaga Gawang Irak Di Putaran pertama. Salah satunya Di menit Ke 11 Lewat umpan silang Marselino Ferdinan Untuk sisi kanan jantung Lini Di Irak, sayang Rafael Struick tak mampu menyambutnya menjadi Skor.

Di Putaran kedua, Timpilihan Indonesia kembali tampil menyerang. Akan Tetapi, Irak berhasil unggul Setelahnya Hakim Laga Laga menunjuk titik putih menyusul handball Justin Hubner Di menit Ke 52.

Aymen Hussien yang ditunjuk menjadi algojo sukses mengecoh penjaga Penjaga Gawang Ernando Ari. Skor 1-0 menandai Kelebihan Sambil Irak atas Indonesia.

Tujuh menit berselang, Timpilihan Indonesia harus bermain Di 10 orang Setelahnya Jordi Amat Memperoleh kartu merah usai melanggar Ali Jasim. Keadaan diperparah Setelahnya Hakim Laga Laga kembali menghadiahi Irak Di Tendangan Hukuman Politik menyusul Kartu Peringatan yang dibuat Ernando Ari.

Beruntung, Aymen Hussien yang kembali dipercaya sebagai algojo gagal mencetak Skor. Skor 1-0 belum berubah.

Timpilihan Indonesia yang bermain pincang sebetulnya punya Potensi emas menyamakan kedudukan menjadi 1-1 Setelahnya umpan panjang Ernando Ari membuat Ragnar Oratmangoen lolos sampai posisi satu lawan satu Di Penjaga Gawang Irak. Akan Tetapi, upaya mencetak Skor masih bisa digagalkan Di Penjaga Gawang Irak, Jalal Hassan.

Irak Lalu menggandakan Kelebihan Di menit Ke-87 Setelahnya Ernando Ari membuat blunder. Bola lepas dikonversi menjadi Skor Di Ali Jasim. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai, menandai Kelebihan Irak atas Indonesia Di Grup F Preliminary Trophy Dunia 2026.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jordi Amat Kartu Merah, Justin Hubner Handball