Jokowi Apresiasi Pembangunan Arena Botanika Ke IKN

Kepala Negara Jokowi mengapresiasi pembangunan Arena Botanika Ke Ibu Kota Nusantara (KN) Kalimantan Timur. Foto/istimewa

JAKARTA – Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi pembangunan Arena Botanika Ke Ibu Kota Nusantara (KN) Kalimantan Timur. Keberadaan Arena Botanika Berencana membuat fasilitas Ke IKN Lebihterus lengkap.

Hal itu disampaikan Jokowi Di Berpartisipasi Untuk ground breaking Arena Botanika Ke Rabu, 5 Juni 2024. Kegiatan itu juga dihadiri Pembantu Kepala Negara Tim Pembantu Kepala Negara Indonesia Maju (KIM) Di lain, Pembantu Kepala Negara Sekretaris Bangsa Pratikno, Pembantu Kepala Negara Penanaman Modal Untuk Negeri/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Pembantu Kepala Negara Perdagangan Zulkifli Hasan, Pembantu Kepala Negara Untuk Negeri Tito Karnavian.

Pembantu Kepala Negara Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang juga Plt. Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono, Wakil Pembantu Kepala Negara Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang juga Plt. Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni, Kurator IKN Ridwan Kamil, Wishnutama Kusubandio, Pj. Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik, dan Pj. Bupati Penajam Paser Utara Makmur Marbun.

Untuk sambutannya, Jokowi menyoroti kebutuhan Berencana fasilitas akomodasi yang masih sulit ditemukan Ke kawasan IKN. Jokowi mengapresiasi pembangunan Arena Botanika yang Berencana segera dimulai Untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

“Sampai sekarang kalau saya membawa rombongan 200 orang, 300 orang makan, tempatnya belum ada. Karena Itu saya sangat menghargai Penanaman Modal Untuk Negeri yang Berencana dibangun ini, Arena Botanika Untuk Arena Group. Di dibangunnya Arena Botanika, fasilitas Ke IKN Berencana makin lengkap Supaya Kelompok yang tinggal dan bekerja Ke IKN tidak perlu repot pergi Hingga mana-mana Untuk menikmati Minuman yang lezat dan suasana yang nyaman Ke Ibu Kota Nusantara,” ujar Jokowi.

Direktur Utama Arena Group Wiyanto Alamsyah menjelaskan, Arena Botanika merupakan karya Untuk Arena Group yang telah berdiri Sebelum 2002, dan Memperoleh visi Menampilkan Penghayatan Minuman yang mengutamakan Mutu Minuman dan pelayanan Di harga yang relatif terjangkau Untuk Kelompok Indonesia.

”Pada lebih Untuk dua dekade, kami telah berkembang menjadi salah satu operator restoran terkemuka Ke Tanah Air, Di berbagai merek yang kami kembangkan sendiri ataupun franchise Untuk mancanegara,” ujarnya.

Arena Botanika Ibu Kota Nusantara Memperoleh area indoor-outdoor Di nuansa alami Kalimantan. Fasilitas yang ditawarkan meliputi ruang privat, fasilitas Peristiwa lengkap, live music, layanan catering, dan meal box. Arena Botanika Berencana menjadi destinasi Minuman mendukung kegiatan pemerintahan, sosial dan ekonomi Ke Ibu Kota Nusantara.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jokowi Apresiasi Pembangunan Arena Botanika Ke IKN