Gala Dinner IYD Berikan Kesempatan Anak Muda Berjejaring Bersama Tokoh Nasional

Indonesian Youth Diplomacy (IYD) Melakukan gala dinner bersama Bersama sejumlah tokoh nasional, Untuk anggota Wakil Rakyat hingga duta besar Hingga Royal Glasshouse, Park Hyatt, Jakarta, Kamis (6/6/2024). Foto/Giffar Rivana

JAKARTA – Indonesian Youth Diplomacy (IYD) Melakukan gala dinner bersama Bersama sejumlah tokoh nasional, Untuk anggota Wakil Rakyat hingga duta besar Hingga Royal Glasshouse, Park Hyatt, Jakarta, Kamis (6/6/2024). Gala dinner itu Bagi Memberi kesempatan Bagi anak muda Bagi bisa berjejaring Bersama tokoh hingga stakeholder supaya pemuda Indonesia terus maju.

“Hingga organisasi IYD ini kita punya impian agar pemuda-pemuda Indonesia bisa menjadi pemimpin-pemimpin Internasional dan Hingga Peristiwa ini banyak sekali duta-duta besar yang datang, Untuk anggota Wakil Rakyat, Pembantu Presiden Pembantu Presiden juga ada yang datang Untuk pemerintah, swasta media-media juga kita undang Sebab kita mau mengajak berpikir bersama apa sih arti Indonesia Emas 2045,” kata Ketua IYD dan Delegasi Y20 2019 Michael Victor Sianipar.

Michael melanjutkan, Indonesia Emas 2045 itu bukan hanya ekonomi yang kuat Hingga Untuk negeri, tapi harus punya SDM yang punya pemikiran dan perspektif Internasional. “Dan harapan kami Indonesia 2045 nanti kita bisa melihat tokoh-tokoh Mutakhir Hingga level dunia Untuk Indonesia. Pemimpin-pemimpin Untuk organisasi dunia dan juga CEO-CEO Untuk perusahaan terbesar yang ada Hingga dunia, itu Mutakhir Indonesia Emas 2045,” ujarnya.

IYD berharap Bersama adanya diskusi bersama tokoh nasional itu dapat Meningkatkan jejaring anak-anak muda supaya Indonesia Emas 2024 terwujud. “Karena Itu Hingga sini kita bicara soal itu dan berjejaring Bagi mewujudkan Indonesia Emas 2045 Bagi Indonesia Hingga kancah Internasional juga,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gala Dinner IYD Berikan Kesempatan Anak Muda Berjejaring Bersama Tokoh Nasional