Banyak Hal yang Saya Sayangkan

Shin Tae-yong usai Timans Indonesia kalah Bersama Irak Di Seleksi Trophy Dunia 2026. Foto: Okezone/Heru Haryono

JAKARTA – Skuat Nasional (Timpilihan) Indonesia kalah Bersama Irak Di lanjutan Grup F putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia . Manajer Timpilihan Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan anak asuhnya sudah bekerja keras.

Timpilihan Indonesia kalah 0-2 Pada menjamu Irak Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024) sore WIB. Untuk laga tersebut, Skuad Garuda harus bermain 10 Olahragawan Setelahnya Jordi Amat diganjar kartu merah Di menit Ke-59.

Adapun Skor Kemenangannya Skuat berjuluk Singa Mesopotamia itu dicetak lewat titik putih Di menit Ke-54 Dari Aymen Hussein. Lalu Di menit-menit akhir tepatnya menit 88, Irak menggandakan Kelebihan lewat Skor Ali Jasim usai memanfaatkan blunder yang dibuat Ernando Ari.

Usai Laga, Shin Tae-yong Menyediakan apresiasi kepada anak asuhnya. Walaupun, dia cukup menyesali Kegagalan-Kegagalan yang dilakukan para Olahragawan Timpilihan Indonesia seperti blunder yang dilakukan Ernando Ari.

“Para Olahragawan sudah bekerja keras, tetapi banyak hal yang disayangkan,” kata Shin Tae-yong Untuk konferensi pers usai laga, Kamis (6/6/2024).

Terlepas Bersama Kegagalan yang ada, Shin Tae-yong menilai ini adalah Pengalaman Hidup yang bagus Sebagai anak asuhnya. Juru Strategi asal Korea Selatan ini menegaskan Akansegera Menilai skuadnya agar bisa bermain baik Di laga Lanjutnya.

“Bersama Pengalaman Hidup seperti ini, kita harus Melakukanupaya lagi kedepannya. Walaupun bermain baik, tetapi Sebab Kegagalan sendiri kita gagal. ni yang harus dievaluasi, semoga kedepannya kita berkembang lagi,” papar Shin Tae-yong.

Kendati kalah, Timpilihan Indonesia masih punya Kemungkinan menemani Irak Ke Putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Tiket itu bisa mereka dapat jika sukses memetik Kemenangannya Di laga terakhir Grup F kontra Filipina.

Laga melawan Filipina Akansegera kembali dimainkan Di SUGBK Di Selasa (11/6/2024) mendatang. Jika Mendominasi, Timpilihan Indonesia tak hanya lolos Ke Putaran ketiga saja melainkan juga menyegel tiket Trophy Asia 2027.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Banyak Hal yang Saya Sayangkan