Kunci Gregoria Mariska Tuntaskan Dendam Lawan Wakil Thailand Di Indonesia Open 2024

Kunci Gregoria Mariska Tuntaskan Dendam Lawan Wakil Thailand Di Indonesia Open 2024. Foto: MPI

JAKARTA – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , menilai ketenangan menjadi Kunci kesuksesannya berhasil melakukan revans atas wakil Thailand, Supanida Katethong, Di Indonesia Open 2024. Di Itu, dia juga bermain Di lebih Self-Esteem Supaya mampu mengamankan hasil positif.

Gregoria sukses membungkam Katethong Untuk Putaran 16 besar Indonesia Open 2024 yang digelar Di Istora Senayan, Jakarta, Di Kamis (6/6/2024) siang WIB. Dia Berhasil dua gim langsung Di skor 21-13 dan 21-15 Untuk waktu 34 menit.

Mengalahkan itu membuat Manajer ranking sembilan dunia tersebut berhasil melakukan revans atas Katethong. Sebelumnya Itu, dia kalah Untuk sang lawan Di berjumpa Di Putaran perempat final Thailand Open 2024 dua pekan lalu Di skor 21-14, 20-22 dan 20-22.

“Bersyukur bisa Berhasil kali ini seperti yang kita tau saya kalah sama dia beberapa minggu lalu Di Thailand Open Di Putaran delapan besar. Pasti itu menjadi catatan tersendiri juga Sebagai aku Lantaran sebetulnya aku rasa Di Laga Sebelumnya Itu aku merasa punya kesempatan Sebagai Berhasil tapi lawan bermain sangat bagus dan aku enggak bisa keluar Untuk tekanan,” kata Gregoria kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, selepas Laga, Kamis (6/6/2024).

Lebih Jelas, Jorji -sapaan Gregoria- menilai Mengalahkan atas Katethong hari ini bisa diraih berkat evaluasi yang dilakukannya Untuk pertemuan terakhir mereka. Kata dia, hari ini dirinya bermain lebih nyaman walau sempat tegang Lantaran tampil Di Didepan ribuan pendukungnya sendiri Di Istora Senayan.

“Evaluasi Di Thailand kemarin aku rasa cukup berhasil sih Sebagai aku bawa Di game tadi Di mana aku merasa lebih nyaman tadi bermain. Walaupun Di awal jujur tegang sekali Lantaran ini main Di Istora Di pendukung yang banyak tapi puji Tuhan bersyukur Lantaran bisa Berhasil Di sini,” jelas Manajer berusia 24 tahun itu.

Di Itu, ketenangan juga menjadi Kunci Mengalahkan Gregoria atas Manajer Posisi 15 dunia itu Lantaran itu membuatnya bermain lebih Self-Esteem. Menurutnya, strategi yang diterapkannya efektif membuat sang lawan berada Untuk posisi tertekan.

“Aku rasa Di hari ini aku lebih Tenteram sih Lantaran Di Kemakmuran lapangan lawan juga beberapa kali Di game pertama dia kesulitan Sebagai mencoba bermain netting sama aku, Karena Itu itu membuat aku lebih Self-Esteem Sebagai menerapkan game aku juga. Tadi Mengalahkan Di game pertama aku Karena Itu lebih lepas juga bermain nya Di game kedua dan puji Tuhan hari ini bisa Berhasil tanpa harus rubber itu senang banget sih,” jelas Kemenangan Spain Masters 2023 itu.

Walau Berhasil Di skor meyakinkan, Gregoria sempat Memperoleh perlawanan sengit Untuk Katethong Di awal gim kedua hingga mencapai skor 6-6. Dia mengungkapkan Di momen itu dirinya sempat ragu-ragu Lantaran masih ada perasaan takut Sebagai bergerak Di bebas Setelahnya Di laga Sebelumnya Itu melawan Putri Kusuma Wardani (Putri KW), kakinya yang Kerusakan masih terasa sakit.

“Kemarin aku bilang Setelahnya lawan Putri KW itu kaki aku belum nyaman, masih ada sakit, jujur tadi aku agak takut kalau bola jauh Sebagai memaksa Lantaran takutnya sprint lagi Lantaran Di jatuh kemarin itu cukup sakit ya rasanya. Karena Itu aku kalau tadi rasanya bola enggak bisa, aku enggak terlalu pengen maksa gitu takutnya aku jatuh lagi,” pungkasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kunci Gregoria Mariska Tuntaskan Dendam Lawan Wakil Thailand Di Indonesia Open 2024