Timnasional Indonesia Ditekuk Irak, Asnawi Mangkualam Penilaian Mutu Lapangan SUGBK

Asnawi Mangkualam (dua Bersama kiri) melempar Penilaian Di lapangan Mutu lapangan SUGBK. Foto: MPI/Cikal Bintang

Bek sayap Regu Nasional (Timnasional) Indonesia, Asnawi Mangkualam , mengkritik Mutu lapangan Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) usai Penurunan Bersama Irak. Menurut Asnawi, beberapa Pada lapangan tidak rata Supaya menyulitkan Manajer Untuk mengalirkan bola.

Timnasional Indonesia menelan Penurunan 0-2 Bersama Irak Untuk laga lanjutan Grup F putaran kedua Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Penurunan ini diderita Skuad Garuda Ke markas sendiri, SUGBK, Kamis (6/6/2024) sore WIB.

Selepas Laga, Asnawi secara blak-blakan mengungkapkan bahwa Kemakmuran lapangan kurang baik. Padahal, dia berharap Kemakmuran lapangan bisa jauh lebih baik Sebelum mereka menjamu Vietnam Di Maret lalu.

“Kemakmuran lapangan hari ini memang kurang baik,” kata Asnawi Untuk konferensi pers usai laga, Kamis (6/6/2024). “Kami sudah diperingatkan beberapa minggu Sebelumnya bahwa lapangan SUGBK diharapkan jauh lebih baik dibanding Laga Sebelumnya melawan Vietnam.”

Pihak pengelola SUGBK sudah diingatkan Untuk memantapkan Kemakmuran lapangan, terutama Setelahnya Lapangan tersebut digunakan Untuk Pertunjukan Musik boyband asal Korea, NCT Dream, Di 18 Mei 2024.

Asnawi mengakui bahwa Kemakmuran lapangan kali ini sudah sedikit lebih baik. Tetapi, menurutnya, masih ada beberapa Pada lapangan yang tidak rata Supaya berpengaruh Di permainan.

“Memang ada perubahan, tetapi tidak jauh berbeda. Beberapa struktur lapangan yang tidak rata cukup berpengaruh juga buat para Manajer,” ujar Asnawi.

Terlepas Bersama masalah lapangan, Timnasional Indonesia masih Memperoleh Kemungkinan Untuk menemani Irak Ke Putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Kemungkinan tersebut bisa terwujud jika mereka berhasil memenangkan Laga terakhir Grup F melawan Filipina.

Laga melawan Filipina Akansegera kembali dimainkan Ke SUGBK Di Selasa (11/6/2024) mendatang. Jika Berhasil, Timnasional Indonesia tidak hanya lolos Ke Putaran ketiga tetapi juga mengamankan tiket Ke Gelar Asia 2027.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia Ditekuk Irak, Asnawi Mangkualam Penilaian Mutu Lapangan SUGBK