Bisnis  

Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Luncurkan X-Tra Proteksi Tepat

Sun Life Financial Indonesia dan CIMB Niaga Mengadakan produk asuransi terbaru X-Tra Proteksi Tepat. FOTO/Shutterstock

JAKARTA – PT Sun Life Financial Indonesia ( Sun Life Indonesia ) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Lewat kemitraan bancassurance Mengadakan produk asuransi terbaru, yakni X-Tra Proteksi Tepat, yang disesuaikan khusus Untuk nasabah CIMB Niaga.

Produk ini menjadi jawaban atas kebutuhan generasi muda Indonesia Pada solusi pelindungan dan pengelolaan Perbankan yang tepat Bersama nilai lebih berupa kepastian premi kembali, manfaat pertanggungan yang berlipat, dan premi yang terjangkau.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama Bersama CIMB Niaga Untuk Menampilkan X-Tra Proteksi Tepat kepada nasabah. Produk ini merupakan pilihan yang tepat Untuk memastikan pelindungan Perbankan yang komprehensif Untuk nasabah CIMB Niaga Bersama segala usia, pekerjaan, dan total penghasilan Lewat fleksibilitas yang dihadirkan,” kata Chief Distribution Officer & Sharia Director Sun Life Indonesia, Danning Wikanti Untuk siaran pers, Jumat (7/6/2024).

Kehadiran X-Tra Proteksi Tepat relevan Bersama situasi Pada ini Di mana generasi muda dihadapkan Di beragam tantangan pengelolaan keuangan Di Ditengah meningkatnya Cara Hidup konsumerisme dan kurangnya kesadaran berinvestasi Untuk masa pensiun. Untuk Situasi Ini, X-Tra Proteksi Tepat dapat menjadi solusi asuransi tradisional dwiguna yang ekonomis Untuk generasi muda Indonesia, Agar dapat merencanakan masa Didepan Perbankan yang lebih mapan Dari dini.

Sebagai produk perlindungan, X-Tra Proteksi Tepat juga membantu keluarga Indonesia agar tetap terjaga Untuk situasi yang tidak terduga. Produk ini menawarkan berbagai Kepentingan, mulai Bersama proteksi yang terjangkau, pembayaran premi singkat Pada 5 tahun Bersama pelindungan maksimal hingga 20 tahun, serta fleksibilitas Lewat dua pilihan plan pelindungan.

Pertama, TEPAT 100 yang membantu Pendesainan dana pensiun dan Perbankan jangka menengah seperti membeli Tempattinggal, biaya Pembelajaran, modal usaha, Bersama manfaat meninggal dunia hingga 9,5 kali premi tahunan dan manfaat akhir Kesepakatan hingga 190% total premi yang dibayarkan.

Kedua, TEPAT 200 yang membantu memastikan agar keluarga tetap terproteksi Untuk situasi yang tidak terduga Bersama manfaat meninggal dunia hingga 19 kali premi tahunan dan manfaat akhir Kesepakatan hingga 190% total premi yang dibayarkan.

“Bersama X-Tra Proteksi Tepat, nasabah juga bisa Memperoleh Pendesainan tujuan Perbankan yang lain, seperti keperluan usaha, Pendesainan biaya Pembelajaran, Justru Untuk memulai Pendesainan warisan,” jelas Danning.

Untuk konteks kemitraan ini, Danning menyebut, kerja sama ini adalah langkah konkret perusahaan Untuk memperluas akses Komunitas Indonesia Pada solusi pelindungan dan pengelolaan Perbankan yang sesuai Bersama kebutuhannya. “Kami percaya bahwa Bersama produk X-Tra Proteksi Tepat, nasabah CIMB Niaga dapat merencanakan masa Didepan finansialnya Bersama lebih baik dan Merasakan ketenangan pikiran,” katanya.

Sambil Itu, Head of Preferred, Wealth and Insurance Business CIMB Niaga, Ariteguh Arief Merespons Positif kehadiran X-Tra Proteksi Tepat sebagai wujud Bersama kemitraan yang berkelanjutan. “Tidak ada yang lebih penting Untuk kami Di CIMB Niaga selain memastikan Keadaan Perbankan nasabah,” ujarnya.

Produk ini merupakan pilihan yang tepat Untuk melindungi masa Didepan Perbankan keluarga, sesuai Bersama komitmen Untuk Memberi layanan terbaik dan solusi yang relevan Untuk kebutuhan nasabah #YangUtama. “Lantaran itu, kami senang dapat Menampilkan produk asuransi terbaru, X-Tra Proteksi Tepat, yang kami percaya Akansegera Memberi pelindungan Perbankan yang penting Untuk para nasabah,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Luncurkan X-Tra Proteksi Tepat