Lisa BLACKPINK Akhirnya Bikin Akun TikTok, Postingan Pertama Ditonton 19 Juta Kali

Lisa BLACKPINK akhirnya Memperoleh akun TikTok. Foto/ TikTok

JAKARTA – Lisa BLACKPINK akhirnya Memperoleh akun TikTok. Akun media sosialnya langsung disambut penggemarnya. Hasilnya, Idol Kpop ini meraih 4 juta followers.

Lisa BLACKPINK membuat akun TikTok itu Ke Kamis (6/6/2024). Akun bernama @lalalalisa_m ini pun diserbu netizen. Mereka kegirangan idolanya membuat akun.

Baca Juga: Viral! Video Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Ciuman

Tidak hanya membuat akun, Lisa juga membuat video TikTok pertamanya. Video itu memperlihatkan pelantun Money ini bergaya Bersama outfit kasualnya sekaligus memamerkan bodygoals-nya.

Lisa juga menggunakan sound yang diketahui Berencana menjadi lagu barunya Ke management miliknya, LLOUD.

Video berdurasi kurang Untuk satu menit itu sukses membuatnya Genangan Air likes Ke TikTok. Video tersebut juga sudah ditonton lebih Untuk 19 juta kali dan Menyambut 4,8 juta likes.

Kolom komentarnya dipenuhi netizen yang syok mengetahui Lisa Memperoleh akun TikTok. Lebih Untuk 150 ribu orang membanjiri kolom komentar akun personel girlband Korea Selatan, BLACKPINK.

“Queen of TikTok,” tulis akun @ky*******.

“Belum satu hari udah 4 juta pengikut,” tambah @cy*******.

“Kaget banget ini akunnya Lisa,” sambung @ma********.

Sebelumnya, personel BLACKPINK, Rose juga membuat akun TikTok pribadinya. Rose pun Menyambut 43 juta pengikut Ke akun TikTok-nya ini.

Sambil Itu, dua member lainnya, yakni Jennie dan Jisoo masih belum membuat akun TikTok. Nampkanya, mereka juga Berencana segera menyusul.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lisa BLACKPINK Akhirnya Bikin Akun TikTok, Postingan Pertama Ditonton 19 Juta Kali