Diva asal Banyuwangi Tereliminasi Hingga Top 6 Pertarungan Ambyar Indonesia 2024, Gagal Yakinkan Juri dan Penonton

Kontestan asal Banyuwangi, Diva tereliminasi Hingga Top 6 Pertarungan Ambyar Indonesia 2024. Foto/ MNC Media.

JAKARTA – Kontestan asal Banyuwangi, Diva harus tereliminasi Didalam panggung Top 6 Pertarungan Ambyar Indonesia 2024 ‘Panggung Cinta’ yang digelar Di Rabu (5/6/2024) malam.

Diva gagal tampil maksimal meyakinkan para juri dan pemirsa, Merasakan vote terendah Didalam nilai 3,92 persen.

Kini, telah tersisa 5 kontestan yang bertahandi Pertarungan Ambyar Indonesia 2024 Top 5, mereka adalah Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

Penampilan para kontestan Berencana dinilai Didalam para juri-juri bintang berkualitas, yakni Ndarboy Genk, Inul Daratista dan Iis Dahlia. Kegiatan Lebihterus meriah Didalam kehadiran bintang tamu ternama seperti Ghea Youbi dan Lyia. Para kontestan, juri bintang, dan para bintang tamu juga tampil kolaborasi Di panggung yang membuat suasana menjadi Lebihterus ambyar

Kini, telah tersisa Top 5 kontestan yang Berencana tampil Hingga panggung Pertarungan Ambyar Indonesia 2024 adalah Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

Dukung kontestan jagoanmu dan saksikan ajang pencarian bakat Pertarungan Ambyar Indonesia 2024, setiap Kamis, pukul 21.00 WIB hanya Hingga MNCTV Selalu Hingga Hati.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Diva asal Banyuwangi Tereliminasi Hingga Top 6 Pertarungan Ambyar Indonesia 2024, Gagal Yakinkan Juri dan Penonton