Makin Antusias, Kehadiran Warga Padati Posyandu Alfamart bersama Sweety Di Teras Toko Alfamart

Alfamart bersama Sweety Mengadakan rangkaian Langkah posyandu Di 32 kota/ kabupaten, bernama Alfamart Sahabat Posyandu Di lebih Di 100 titik Pada periode Juni hingga Agustus 2024.

JAKARTA – Alfamart bersama Sweety Mengadakan rangkaian Langkah posyandu Di 32 kota/ kabupaten. Langkah bernama ‘Alfamart Sahabat Posyandu’ ini diadakan Di lebih Di 100 titik yang dilaksanakan Pada periode Juni hingga Agustus 2024. Juga sebagai rangkaian Peristiwa Di Semarak Ulang Tahun Alfamart Di-25 tahun.

Sebanyak 10.000 balita dan anak ditargetkan bisa memanfaatkan fasilitas posyandu yang kaya Kegiatan dan benefit yang dibuka Sebagai umum ini. Target 10.000 balita dan anak ini merupakan rangkaian Di target Langkah Alfamart Sahabat Posyandu yang Berencana mencapai 25.000 penerima manfaat sepanjang tahun 2024 ini. Jauh Menimbulkan Kekhawatiran dibanding Langkah Alfamart Sahabat Posyandu Di tahun 2023 yang mencapai 15.000 penerima manfaat.

Langkah Alfamart Sahabat Posyandu kali ini istimewa, Lantaran selain fasilitas reguler posyandu, Alfamart bersama Sweety Berencana membagikan 500.000 popok gratis sebagai bentuk kepedulian Di Kesejajaran tubuh dan kulit anak Indonesia.

Posyandu diadakan Di halaman gerai Alfamart yang Didekat Di pemukiman Agar mudah diakses Komunitas setempat. Fasilitas posyandu seperti mengukur tinggi dan berat badan, pemberian imunisasi, konsultasi gizi, penyuluhan Kesejajaran kepada para ibu hamil Di kader posyandu diberikan Di sini.

Bukan Hanya Itu, para peserta Berencana mendengarkan Pelatihan tentang pentingnya memilih popok yang menjamin kulit bayi agar tetap kering dan Merasakan voucher spesial yang bisa ditukarkan Di produk Sweety Dry Xpert terbaru Untuk 100 peserta pertama yang datang Di posyandu

Corporate Communications GM Alfamart Rani Wijaya mengatakan, ‘Alfamart Sahabat Posyandu’ adalah bentuk community Langkah yang Alfamart rutin laksanakan Di upaya pemberdayaan Komunitas Sebagai mendukung Upaya Mencegah stunting Di balita, sekaligus Dibagian wujud kontribusi Alfamart sebagai toko komunitas yang hadir memberi manfaat Untuk Komunitas.

“Di Ulang Tahun Di-25 Alfamart, kami berharap kegiatan posyandu yang berkelanjutan ini bisa dimanfaatkan sebanyak Mungkin Saja Di anak-anak Indonesia,” tuturnya.

Alfamart pun Merespons Positif kolaborasi Sweety yang ingin berkontribusi Di Kesejajaran anak dan balita Lewat posyandu.

Maggie Effendy, Associate Marketing Director, Head of Baby and Child Care, Kimberly-Clark Softex Indonesia, mengatakan, sebagai brand yang sudah menemani ibu Indonesia Pada lebih Di 20 tahun senang menjadi Dibagian Di inisiatif Posyandu ini.

“Momentum ini juga bertepatan Di diluncurkannya Sweety Dry X-pert Di X-Zone, Pembaharuan terbaru Di Sweety, yang bisa menyerap pipis 5x lebih cepat. Sebagai bentuk nyata Pemberian kami, Sweety Berencana membagikan 500.000 popok gratis. Kami berharap para Ibu Indonesia bisa sadar Berencana pentingnya memilih popok yang serap cepat dan tetap kering Sebagai mendukung tidak hanya Kesejajaran kulit bayi, tapi juga aktivitasnya,” ujar Maggie.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Makin Antusias, Kehadiran Warga Padati Posyandu Alfamart bersama Sweety Di Teras Toko Alfamart