Resmi! Khofifah-Emil Dardak Kantongi Dukungan Gerindra

Partai Gerindra resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak Hingga Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024. Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Jumlah Lembaga Perwakilan Rakyat (parpol) pengusung dan pendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak Hingga Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024 bertambah. Kali ini, Partai Gerindra Berkata dukungannya Sebagai duet Khofifah-Emil.

Pernyataan Dukungan itu disampaikan langsung Di Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto usai Memperoleh kunjungan Khofifah-Emil Hingga kediamannya Hingga Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Mutakhir, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

“Kami Di Partai Gerindra memutuskan Sebagai mengusung mencalonkan dan mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Sebagai periode 5 tahun yang Akansegera datang Untuk pemilihan bulan November tahun ini,” ujar Prabowo.

Prabowo menjelaskan, Dukungan diberikan lantaran kinerja Khofifah-Emil telah terbukti membawa kemajuan Untuk Jatim. Ia juga memuji Khofifah-Emil sebagai pemimpin yang sukses mensejahterakan Komunitas Jawa Timur.

“Mereka sudah terbukti kinerjanya prestasinya membanggakan dan dapat Memperbaiki Keadaan rakyat Jawa Timur,” tutur Prabowo.

Di Sebab Itu, Khofifah-Emil telah Menyambut Dukungan Di enam partai yakni Golkar, Demokrat, PAN, Perindo, PSI, dan Gerindra.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Resmi! Khofifah-Emil Dardak Kantongi Dukungan Gerindra