Bisnis  

Penuhi Kebutuhan Iduladha, Pasokan LPG 3 Kg Ditambah 11,4 Juta Tabung

Guna memenuhi kebutuhan Komunitas Di Iduladha 2024, Pertamina Patra Niaga menyiapkan penambahan penyaluran LPG 3 Kg hingga 11,4 juta tabung. Foto/Dok

JAKARTA – Guna memenuhi kebutuhan Komunitas Di Iduladha 2024, Pertamina Patra Niaga menyiapkan penambahan penyaluran LPG 3 Kg hingga 11,4 juta tabung secara nasional. Penambahan ini Sebagai Mengharapkan peningkatan kebutuhan LPG 3 Kg Komunitas Di Pada Iduladha yang juga bertepatan Bersama akhir pekan.

“Bersama penambahan ini kami berharap bisa terpenuhi kebutuhan LPG 3 Kg Supaya Komunitas tidak perlu khawatir dan bisa Damai menjalankan rangkaian kegiatan Di Iduladha 2024. Penyaluran tambahan ini Akansegera dilakukan secara bertahap Melewati Agen Di Pangkalan mulai hari ini hingga Iduladha nanti,” ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, Jumat (7/6/2024).

Irto menghimbau Komunitas Sebagai membeli LPG 3 Kg Di pangkalan resmi Pertamina agar bjsa Merasakan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemda masing-masing Daerah. Pertamina Patra Niaga juga memastikan, stok nasional LPG Untuk Situasi aman dan Pada ini berada Di level 18 hari.

“Kami pastikan stock Di Pangkalan selalu ada dan LPG 3 Kg dijual sesuai HET. Jika Di pengecer, itu Di kewenangan kami,” jelas Irto.

Selain memastikan ketersediaan LPG 3 Kg, Pertamina Patra Niaga juga menjamin ketersediaan LPG Non Bantuan Pemerintah yaitu Bright Gas tersedia Di lapangan baik Di Pangkalan maupun outlet modern yang tentunya mudah Di akses Komunitas.

Jika Komunitas menemukan kendala maupun membutuhkan informasi Lebih Jelas Yang Berhubungan Bersama produk Pertamina, Komunitas dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penuhi Kebutuhan Iduladha, Pasokan LPG 3 Kg Ditambah 11,4 Juta Tabung