Prabowo soal Pemberian Di Pilgub Jateng 2024: Kita Tunggu Waktunya

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih belum Memperkenalkan figur yang Berencana diusung Di Pilgub Jawa Ditengah (Jateng) 2024. Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih belum Memperkenalkan figur yang Berencana diusung Di Pilgub Jawa Ditengah (Jateng) 2024. Hingga Pada Ini, Gerindra masih belum menentukan sosok yang Berencana didorongnya Di Daerah tersebut.

Prabowo Berkata, pihaknya masih menggodok figur yang Berencana diusung Di Pilgub Jateng 2024. Diketahui, nama internal yang menguat yakni Ketua Dewan Perwakilan Daerah Gerindra Jateng Sudaryono.

Meski demikian, Prabowo tidak menjelaskan secara detail kapan rekomendasi partainya tersebut Berencana dikeluarkan. Ia menyampaikan, nama yang Berencana diusung Berencana diumumkan Di waktu yang tepat.

“Nanti ada waktunya,” ujar Prabowo Di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan (7/6/2024).

Sambil bergurau, Prabowo beralasan hal ini sengaja tidak langsung diumumkan agar awak media penasaran dan menjadi sering datang Di rumahnya.

“Supaya Anda sering Di sini. Oke kita tunggu waktunya,” kelakar Prabowo sambil tersenyum.

Sebelumnya Itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa partainya sudah Memperoleh sejumlah nama kader internal yang bakal diusung Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024.

Muzani menyebut Ketua Dewan Perwakilan Daerah Gerindra Jawa Ditengah (Jateng) Sudaryono adalah harapan internal Gerindra Bagi bisa maju Di Pilgub Jateng.

“Pak Sudaryono adalah harapan internal Partai Gerindra Bagi bisa didorong menjadi Kandidat gubernur Jawa Ditengah,” ujar Muzani Di Kompleks Legislatif Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2024).

Muzani Lalu menegaskan bahwa perihal tersebut nantinya kembali lagi Di keputusan Prabowo selaku ketum. “Tapi, soal Kandidat gubernur, bupati dan wali kota Di Gerindra itu ada Di Ketua Umum, Ketua Dewan Pembina Pak Prabowo,” tandasnya.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prabowo soal Pemberian Di Pilgub Jateng 2024: Kita Tunggu Waktunya