Lama Vakum, Vagetoz Kembali Sapa Pendukung lewat Album Mutakhir Ceritaku Ceritamu

Setelahnya cukup lama vakum, Grup Musik Vagetoz kembali Hingga industri Alunan Didalam merilis album Mutakhir. Foto/Istimewa

JAKARTA – Setelahnya cukup lama vakum, Grup Musik Vagetoz kembali Hingga industri Alunan Didalam merilis album Mutakhir. Perilisan album ini bertepatan Didalam momen perayaan ulang tahun Hingga-25 Grup Musik asal Sukabumi yang kini beranggotakan Teguh Permana (vokal), Acep Gunawan alias Soni (gitar), dan Irman Mardani Putra alias Nuki (gitar) tersebut.

Di 12 Mei 2024, Vagetoz resmi merilis single perdana berjudul “Usai Pencarianku” Di album terbaru mereka, “Ceritaku Ceritamu”. Lagu itu diharapkan dapat mengobati rasa rindu para fans Lantaran Memperoleh nuansa Alunan yang mirip Didalam “Di Kau Pergi”, salah satu karya Vagetoz yang cukup hits beberapa tahun lalu.

Lagu tersebut juga dipilih sebagai andalan Di album “Ceritaku Ceritamu”. Lagu Didalam lirik yang penuh energi, meyakinkan bahwa pencarian cinta yang Pada ini telah usai, tetap Menunjukkan bahwa dia tetap ada Hingga sampingnya, walaupun belum Mengetahui.

“Alasan “Usai Pencarianku” dipilih sebagai unggulan Lantaran lagu ini menjadi ciri khas Vagetoz banget, baik Di segi Alunan maupun liriknya, tapi tetep kita kasih sesuatu yang beda agar lagunya segar Untuk didengar,” terang Soni Vagetoz.

Menurut Soni, penggalan lirik Di lagu ini bisa diartikan secara universal. Tidak selalu soal cinta Didalam pasangan, Akan Tetapi bisa diartikan lebih luas seperti pencarian jati diri.

Sering dikira hilang Setelahnya lebih Di satu dekade absen merilis album, Vagetoz akhirnya kembali lagi Didalam menyuguhkan 12 karya terbaru mereka yang dikemas Di album “Ceritaku Ceritamu”. Keseluruhan lagu Di album tersebut bertemakan cinta. Walaupun Vagetoz mengemasnya Di sisi yang berbeda-beda. Ada yang memuat cerita sedih, ada pula tema cinta yang berakhir Didalam Kejiwaan. Akan Tetapi, cerita yang diangkat memang berdasarkan kisah yang biasa terjadi Hingga Kelompok.

“Di sekian single yang kita buat, jujur aja ini bakal menjadi album Kandidatteratas buat saya. Lantaran Di 12 lagu tersebut, buat saya ini sangat berwarna. Entah itu aransemennya, musiknya, atau Bisa Jadi orang Akansegera merasa ini ada warna Mutakhir tapi tetap tidak meninggalkan rasa Vagetoz,” ungkap Teguh.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lama Vakum, Vagetoz Kembali Sapa Pendukung lewat Album Mutakhir Ceritaku Ceritamu