Timnasional Indonesia Bakal Bangkit Lawan Filipina

Shayne Pattynama menegaskan Timnasional Indonesia Berencana bangkit dan meraih kemenangam Di melawan Filipina Ke laga terakhir putaran kedua penyisihan Grup F Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia / Foto: Dok. SINDOnews

Shayne Pattynama menegaskan Timnasional Indonesia Berencana bangkit dan meraih kemenangam Di melawan Filipina Ke laga terakhir putaran kedua penyisihan Grup F Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia. Hanya itu cara yang bisa menjaga Kemungkinan Skuad Garuda lolos Di Putaran berikutnya.

Perjalanan Indonesia Di putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia sedikit tertunda Setelahnya dikalahkan Irak Didalam skor 0-2 Di Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024). Di laga penutup Grup F, Skuad Garuda bakal Berjuang Didalam Filipina Di Arena yang sama, Selasa (11/6/2024).

Mengalahkan menjadi Harga yang tak bisa ditawar Bagi Timnasional Indonesia. “Tentu saja. Kami Berencana bangkit kembali,” kata Shayne Di Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Imbas Kegagalan itu Skuad Garuda masih mengumpulkan tujuh Skor dan berada Di posisi kedua. Ke Di Yang Sama, Irak berada Di puncak klasemen Didalam 15 angka.

Berencana tetapi, Skor Timnasional Indonesia belum bisa membawa lolos Di fase Berikutnya Bagi Di ini. Sebab, Vietnam masih punya kans menyalip Sebab berada Di posisi ketiga Didalam enam angka.

Manajer berusia 25 tahun itu mengatakan melawan Filipina menjadi laga hidup mati buat Timnasional Indonesia. Sebab, timnya wajib Mendominasi jika ingin menjadi wakil Didalam Grup F bersama Irak Bagi Di fase Berikutnya ajang itu.

“Harus memastikan bahwa kami Berencana melaju Di Putaran berikutnya, Bagi para Pendukung,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia Bakal Bangkit Lawan Filipina