Ester Tersingkir, Gregoria Harapan Tunggal Putri Tuan Tempattinggal

Perjuangan Ester Nurumi Tri Wardoyo Ke Indonesia Open 2024 tak berlangsung lama / Foto: PBSI

Perjuangan Ester Nurumi Tri Wardoyo Ke Indonesia Open 2024 tak berlangsung lama. Tunggal putri tuan Tempattinggal ini harus melambaikan tangan Ke Pendukung Setelahnya dikalahkan Wang Zhi Yi Didalam dua game langsung 13-21, 13-21 Di Waktu 47 menit Ke Istora Senayan, Kamis (6/6/2024).

Ester Menunjukkan penampilan apik Ke awal game pertama Untuk memimpin 3-0 atas Wang. Akan Tetapi, Ester gagal mempertahankan keunggulannya dan harus tertinggal 4-6.

Kendati demikian, Ester sukses membalikkan keadaan Untuk memimpin 7-6 atas lawannya. Tapi Ester kembali tertinggal Didalam Wang Didalam skor 8-11 Ke interval pertama.

Selepas interval, Ester berhasil bangkit Untuk membuat skor menjadi imbang 12-12. Akan Tetapi, Wang Lebihterus tak terhentikan dan membuat Ester tertinggal 13-17.

Usaha Didalam adik Chico Aura Dwi Wardoyo itu masih belum berhasil membalikkan keadaan, Setelahnya Wang terus menjauhkan keunggulannya menjadi 13-19. Alhasil, unggulan keempat Ke Trophy ini berhasil merebut game pertama Didalam 21-13.

Ke game kedua, Ester harus tertinggal 3-8 Didalam tunggal putri China yang Di menepati ranking enam BWF. Kelebihan itu terus dipertahankan hingga 5-11 Ke interval kedua.

Selepas interval, Ester tertinggal jauh Didalam Wang Didalam skor 9-17. Meski sudah Melakukanlangkah-Langkah Untuk bisa Menyaksikan Mengalahkan Ke gim kedua, tetapi Ester harus mengakui kehebatan Wang 12-21. Alhasil, Ester pun tak bisa melanjutkan perjalanannya Ke Indonesia Open 2024.

Penurunan ini membuat tuan Tempattinggal hanya mengandalkan Gregoria Mariska Tunjung Ke sektor tunggal putri. Jagoan Badminton Tanah Air itu bakal Berusaha Mengatasi wakil Thailand, Supanida Katethong.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ester Tersingkir, Gregoria Harapan Tunggal Putri Tuan Tempattinggal