Bisnis  

Malam ini! Saksikan IG Live Sharia Market Pit Stop bersama MNC Sekuritas dan BEI

Anda dapat belajar dan memperdalam pengetahuan tentang Penanaman Modal Asing Di Bursa Efek syariah bersama MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia. Saksikan Sharia Market Pit Stop Melewati Instagram MNC Sekuritas @mncsekuritas. Foto/Dok

JAKARTAMNC Sekuritas merupakan perusahaan efek Di bawah naungan MNC Group, yang Pada ini mayoritas sahamnnya dimiliki Di PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang Memperoleh reputasi serta Memperoleh beragam Pengakuan.

Menjawab kebutuhan Penanaman Modal Asing Bursa Efek berbasis syariah , MNC Sekuritas memfasilitasi Pelatihan dan juga transaksi saham serta reksa dana berbasis syariah Melewati Alat Lunak MotionTrade Syariah.

Terdapat lebih Untuk 600 saham syariah yang terdaftar Untuk Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Di bulan Mei 2024. Investor tentu perlu mencari informasi dan juga Meneliti perusahaan yang Berencana diinvestasikan agar mencapai keuntungan yang maksimal.

Di dasarnya, Bursa Efek syariah beroperasi berdasarkan prinsip-prinsip ajaran Islam. Hal ini Untuk memastikan bahwa Karya Perbankan dan Penanaman Modal Asing yang terjadi Untuk Bursa Efek tidak menyimpang Untuk kaidah yang berlaku. Tetapi demikian, Penanaman Modal Asing Di Bursa Efek syariah tidak terbatas Di golongan tertentu. Siapapun dapat menjalankan Penanaman Modal Asing ini.

Anda dapat belajar dan memperdalam pengetahuan tentang Penanaman Modal Asing Di Bursa Efek syariah bersama MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia. Saksikan “Sharia Market Pit Stop” Melewati Instagram MNC Sekuritas @mncsekuritas Di Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB bersama Head of Sharia Business MNC Sekuritas Indah Nurhabibah dan Staf Pembaruan Usaha Syariah Bursa Efek Indonesia (BEI) , Wildan Syuruq.

Sebagai informasi, IDX Islamic bersama MNC Sekuritas masih membuka kesempatan Untuk Pemakai MotionTrade Syariah Untuk mengikuti Kejuaraan trading saham syariah yaitu IDX Islamic Challenge 2024. IDX Islamic Challenge 2024 diselenggarakan Untuk 2 (dua) periode Kejuaraan.

Periode Kejuaraan pertama berlangsung hingga 28 Juni 2024, sedangkan periode Di-2 berlangsung Di 1 Juli – 30 September 2024. Tingkatkan terus transaksi saham syariah Anda Di Alat Lunak MotionTrade dan menangkan kompetisinya!

Jika Anda belum Memperoleh akun MotionTrade, segera buka rekening saham syariah Di MotionTrade Syariah sekarang! Informasi selengkapnya mengenai syarat dan Syarat, dapat dilihat Melewati link bit.ly/IDXislamicchallenge

Nikmati layanan Penanaman Modal Asing saham dan reksa dana Untuk #MNCSekuritas Di segera unduh Alat Lunak MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Alat Lunak MotionTrade dapat diunduh Di Google PlayStore dan Apple AppStore Di link unduh onelink.to/motiontrade.

MNC Sekuritas, Invest with The Best!



Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Malam ini! Saksikan IG Live Sharia Market Pit Stop bersama MNC Sekuritas dan BEI