Karena Itu Rahasia Awet Muda, Nicotinamide Mononucleotide Untuk Bentuk Kapsul Hadir Ke Indonesia

Dunia Keindahan dan Keadaan Di ini Untuk menyoroti salah satu kandungan yang mampu membantu tantangan Penanganan anti-aging (penuaan). Foto/Istimewa

JAKARTA – Dunia Keindahan dan Keadaan Di ini Untuk menyoroti salah satu kandungan yang mampu membantu tantangan Penanganan anti-aging (penuaan). Kandungan yang Untuk terus diteliti Bagi dilihat dan digali manfaatnya itu adalah Nicotinamide Mononucleotide atau NMN.

NMN merupakan senyawa alami yang terdapat Untuk sel tubuh manusia dan berperan penting Untuk proses metabolisme serta produksi energi. Seiring bertambahnya usia, kadar NMN Untuk tubuh Lebihterus menurun, menyebabkan berbagai tanda penuaan seperti kulit kendur, keriput, kelelahan, serta potensi Gangguan degeneratif.

Disorot sebagai terobosan Mutakhir Bagi anti-aging, kandungan ini telah Menarik Perhatian perhatian para ilmuwan dan pakar Keadaan Ke seluruh dunia, termasuk salah satunya Dr. David A. Sinclair, A.O., Ph.D., seorang profesor Ke Harvard Medical School yang merupakan pelopor Untuk Eksperimen tentang NMN.

“NMN menjadi salah satu penemuan paling Menarik Perhatian Untuk bidang anti-aging Untuk beberapa dekade terakhir. NMN membantu Meningkatkan kadar NAD+, senyawa penting yang berperan Untuk berbagai fungsi vital tubuh,” jelasnya.

NAD+ sendiri merupakan koenzim redoks metabolik yang membantu sel-sel tubuh menghasilkan energi yang dibutuhkan Bagi menjalankan fungsinya. Menurut pemaparan para ilmuwan termasuk Dr. David A. Sinclair, koenzim ini mampu membantu memperbaiki kerusakan DNA yang terjadi akibat proses penuaan dan faktor eksternal seperti radikal bebas.

NAD+ juga membantu mengontrol sel-sel tua dan rusak Bagi mati secara alami, Karenanya tubuh dapat meregenerasi sel-sel Mutakhir. Fungsi vital NAD+ yang menjadi perhatian termasuk melindungi Didalam Gangguan degeneratif seperti alzheimer, parkinson, dan jantung.

Didalam Eksperimen yang terus menerus dilakukan, Kelompok Indonesia Akansegera dapat merasakan manfaat NMN Untuk waktu Didekat. Lewat PT Momen Internasional Internasional, perusahaan yang memproduksi produk-produk Keadaan dan Keindahan kulit, Akansegera hadir NMN Untuk bentuk Nutrisi Tambahan yang mudah dikonsumsi. Nutrisi Tambahan ini terbukti aman dan efektif Untuk Meningkatkan Keadaan dan memperlambat proses penuaan.

“Kami sangat senang dapat Memperkenalkan NMN Ke Indonesia. NMN Untuk bentuk Nutrisi Tambahan ini sudah direncanakan Bagi dirilis secara resmi Di 8 Juni 2024,” ujar Heru Cakra, Direktur Utama PT Momen Internasional Internasional.

“Kami yakin bahwa NMN mampu membantu mereka yang mendambakan hidup yang lebih sehat berkualitas dan Senang,” pungkasnya.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Karena Itu Rahasia Awet Muda, Nicotinamide Mononucleotide Untuk Bentuk Kapsul Hadir Ke Indonesia