Prediksi Line Up Timpilihan Indonesia vs Irak Di Seleksi Trophy Dunia 2026

Timpilihan Indonesia vs Irak Karena Itu laga yang ditunggu-tunggu Di para Penggemar sepak bola Tanah Air / Foto: PSSI

Timpilihan Indonesia vs Irak Karena Itu laga yang ditunggu-tunggu Di para Penggemar sepak bola Tanah Air, Lantaran bisa Karena Itu laga ini adalah penentu lolosnya Timpilihan kesayangan Hingga Putaran Berikutnya Di Seleksi Trophy Dunia 2026 .

Pada ini Timpilihan Indonesia telah mengantongi tujuh Skor Di empat laga, membuatnya bercongkol Di posisi kedua tepat Di bawah Irak yang mengoleksi 12 Skor.

Jika Skuat Garuda berhasil Berhasil Untuk laga ini maka secara otomatis Berencana lolos Hingga Putaran Berikutnya tanpa harus mempedulikan Berhasil kalah Di laga Berikutnya Berjuang Di Filipina.

Tetapi jika Timpilihan Indonesia hanya mampu bermain imbang atau Malahan kalah Di laga ini maka Bagi Laga terakhir Di grup F Berjuang Di Filipina, Skuat besutan Shin Tae yong ini wajib Berhasil supaya aman Di kejaran Vietnam.

Sambil Itu, Irak yang berada Di posisi puncak memanglah belum terkalahkan sepanjang Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia tahap kedua ini. Membuatnya Karena Itu lawan tersulit yang harus dihadapi Indonesia Di grup F.

Prediksi Line Up Timpilihan Indonesia vs Irak

Bagi Menyusun laga ini, Skuat Merah Putih harus tampil Di kekuatan penuh Di Manajer naturalisasi masih menjadi andalan. Terlebih, Di laga ini kemungkinan besar sosok bintang Di lini Lini Pertahanan yakni Jay Idzes Berencana diturunkan Di Shin Tae yong.

Timpilihan Indonesia kemungkinan Berencana menggunakan formasi 3-4-3, Di bermain dua sayap. Sambil Itu Bagi susunan pemainnya, kemungkinan besar adalah Manajer yang bermain Di laga melawan Tanzania beberapa waktu lalu.

Jika Jay Idzes tidak dimainkan maka kemungkinan besar lini Dibelakang Berencana diisi Di Jordi Amat, Rizky Ridho, dan Justin Hubner. Sedangkan Bagi kedua sayap Di Berencana diisi Di Nathan Joe dan Sandy Walsh.

Setelahnya Itu Di Di Berencana ada nama Ivar Jenner dan Tom Haye. Serta Di lini Di Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangun, dan Rafael Struick masih Berencana Karena Itu andalan.

Timpilihan Indonesia (3-4-3) : Ernando Ari, Rizky Ridho, Jordi Amat, Justin Hubner, Sandy Walsh, Nathan Tjoe, Ivar Jenner, Thom Haye, Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangun, Rafael Struick.

Timpilihan Irak (4-5-1) : Jalal Hassan, Hussein Ali, Rebin Sulaka, Saad Natiq, Zaid Tahseen, Osama Rashid, Bashar Resan, Zidane Iqbal, Ibrahim Bayesh, Ali Jasim, Aymen Hussein.

Itulah prediksi line up Indonesia vs Irak. Dimana kedua Skuat dipastikan Berencana Mengintroduksi kekuatan penuhnya Untuk laga yang cukup menentukan ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prediksi Line Up Timpilihan Indonesia vs Irak Di Seleksi Trophy Dunia 2026