4 Regu Kandidatteratas Kandidat Kemenangan Versi Jose Mourinho Ke Trophy Eropa 2024

Jose Mourinho membeberkan empat Regu Kandidatteratas Ke Trophy Eropa 2024 / Foto: SPORTbible

Jose Mourinho membeberkan empat Regu Kandidatteratas Ke Trophy Eropa 2024. Manajer berjuluk The Special One itu mengatakan Prancis, Jerman, Portugal, dan Inggris Berencana menjadi yang terdepan Untuk Merasakan trofi bergengsi Benua Biru itu.

Trophy Eropa 2024 berlangsung Ke Jerman. Sebanyak 24 Regu Berencana bersaing Untuk memperebutkan trofi Henri Delauney Ke 14 Juni–14 Juli 2024 mendatang.

Jelang Trophy, Mourinho Menyediakan komentar soal Regu favoritnya. Manajer Fenerbahce itu mengakui, Prancis, Jerman, Portugal, dan Inggris Berencana menjadi empat Regu unggulan Ke Euro 2024.

“Kalau ada kejutan, saya Berencana terkejut! Prancis dan Jerman selalu tampil baik, Portugal dan Inggris lebih baik Didalam Sebelumnya Itu. Keempat Regu ini,” kata Mourinho dilansir Didalam SPORTbible, Jumat (7/6/2024).

Tetapi, Mourinho tidak menutup kemungkinan Spanyol, Italia, dan Belgia Memperoleh Potensi Untuk membawa pulang trofi Henri Delauney. Menurutnya, ketiga Regu itu bisa menjadi kejutan Di Trophy edisi kali ini.

“Saya tidak yakin Didalam Spanyol tapi sepak bola yang mereka mainkan dan Olahragawan yang mereka miliki Memperoleh Mutu terbaik. Italia atau Belgia Berencana menjadi kejutan,” ujar Mourinho.

Ke Pada Yang Sama, mengomentari negaranya sendiri, Mourinho meyakini Portugal sekarang sudah lebih baik Didalam yang dulu. Mantan Manajer Manchester United itu mengatakan, Selecao Das Quinas Memperoleh kedalaman skuad yang mumpuni.

“Saya tidak ingin bersikap tidak hormat Di generasi Sebelumnya Itu yang kami miliki, tetapi Di hal kedalaman dan Mutu skuad, kami Mungkin Saja sekarang adalah yang terbaik yang pernah ada dan Portugal bisa terus Mendominasi,” imbuhnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 4 Regu Kandidatteratas Kandidat Kemenangan Versi Jose Mourinho Ke Trophy Eropa 2024