Teori Konspirasi Di Balik Penundaan Duel Mike Tyson vs Jake Paul

Brendan Schaub mempertanyakan penundaan duel Mike Tyson vs Jake Paul, yang dijadwalkan berlangsung Di Lapangan AT&T, Texas, Amerika Serikat, 20 Juli 2024 / Foto: Express

Brendan Schaub mempertanyakan penundaan duel Mike Tyson vs Jake Paul , yang dijadwalkan berlangsung Di Lapangan AT&T, Texas, Amerika Serikat, 20 Juli 2024. Legenda UFC menyebut bahwa Paul bersaudara sepertinya sudah bersekongkol.

Pertarungan Tyson vs Paul terpaksa ditunda lantaran Iron Mike memerlukan waktu Untuk pulih Untuk Penyakit maagnya Sebelumnya ia dapat melanjutkan pelatihan Untuk pertarungan kontroversial yang disetujui secara profesional tersebut.

Yang mengejutkan, saudara laki-laki Paul, Logan, Bersama bercanda menawarkan diri Untuk naik ring menggantikan Tyson. “Karena Itu Mike Tyson keluar? Saya Akansegera turun tangan dan kita bisa menyelesaikan ini Untuk selamanya.”

Hal ini membuat Schaub berspekulasi bahwa Paul bersaudara Bisa Jadi sudah berencana Untuk saling berhadapan Sebelum awal, Supaya menimbulkan keraguan atas keaslian penarikan Tyson. Dia mencoba mengingat waktu percakapannya Di masa lalu Bersama Logan.

“Bertahun-tahun yang lalu ketika saya mengaktifkan Logan, dia mengatakan Ide akhir, ini berakhir Di saya dan saudara laki-laki saya bertengkar Di atas ring,” kenang Schaub dikutip Untuk Express.

“Ini dia pertanyaan. Pakai Tutup Alattulis timah saya. Apakah ini rencananya Pada ini? Ini pertanyaan lain Untuk kalian. Apa yang lebih penting, Mike Tyson versus Jake Paul atau Jake Paul versus Logan Paul?”

“Saya tidak mengatakannya Di YouTube, Di Netflix. Sebab jika Anda Mengintroduksi Mike Tyson Untuk pertarungan itu, ayah saya tidak Akansegera menontonnya. Ayah saya tidak menonton Logan Paul. Tetapi banyak anak muda yang melakukan vape dan bingung tentang hal itu. kata ganti mereka Akansegera selaras. Menurut saya, apa yang Menyambut lebih banyak penayangan secara keseluruhan? Jake Paul versus Logan Paul, Sebab Anda Akansegera Merasakan basis Pendukung mereka, yang lebih besar daripada basis Pendukung Mike Tyson.”

Tyson telah mengonfirmasi bahwa dia telah pulih Untuk masalah Keadaan Terbaru-Terbaru ini dan Akansegera kembali berlatih Untuk beberapa minggu mendatang. Paul, yang Menunjukkan sportivitas, memilih Untuk tidak berbicara buruk tentang Tyson Setelahnya pertarungan mereka dibatalkan.

“Kesempatan ini telah direnggut Untuk kita semua, tapi saya sangat menghargai Keadaan Mike. Aku sangat mencintai pria itu, aku sangat menghormatinya dan aku ingin Mike sehat,” tutur Paul.

“Dia masih mengatakan dia Akansegera membuatku pingsan dan aku mengulur waktu Supaya Mike masih berbicara omong kosong Di sana. Mike jika kamu masih mau Untuk melakukan ini, seperti yang kamu katakan Di balik pintu tertutup, aku siap kapan pun kamu siap,” imbuh Paul.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Teori Konspirasi Di Balik Penundaan Duel Mike Tyson vs Jake Paul