Bismillah! Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Hari Ini

Raffi Ahmad dan keluarga berangkat haji hari ini, Sabtu (8/6/2024). Raffi Akansegera menjalankan rukun Islam yang kelima ini Hingga Tanah Suci bersama 10 rombongan. Foto/Instagram @tercipungcipung

JAKARTA Raffi Ahmad dan keluarga berangkat haji hari ini, Sabtu (8/6/2024). Tak tanggung-tanggung, Raffi Akansegera menjalankan rukun Islam yang kelima ini Hingga Tanah Suci bersama 10 rombongan yang terdiri Untuk keluarga dan karyawannya.

Adapun Raffi Ahmad memboyong tujuh anggota keluarganya berangkat haji yang terdiri Untuk Nagita Slavina, Amy Qanita, Rieta Amilia, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, dan Caca Tengker. Sedangkan tiga orang lainnya adalah sang karyawan yakni Prio, Abrar, dan Lemon.

“Alhamdulillah tahun ini ada saya, Nagita, ada mama Amy, mama Rieta, ada Nisya, Syahnaz, ada Caca. Caca adiknya Nagita,” kata Raffi dikutip Untuk kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (8/6/2024).

“Terus juga ada tiga karyawan Rans yang udah bareng-bareng sama saya. Ada Prio, Abrar, dan satunya lagi Lemon. Kita kurang lebih 10 orang. Insya Allah berangkat hari Sabtu sore (hari ini),” sambungnya.

Sultan Andara itu menjelaskan bahwa ini merupakan Penghayatan pertamanya berangkat haji. Sama seperti halnya Didalam sang ibu, Amy Qanita dan dua adiknya, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad yang ikut Untuk rombongan haji bersama Raffi.

Tetapi, berbeda halnya Didalam istri Raffi, Nagita Slavina. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu Sebelumnya Itu sudah pernah menginjakkan kaki Hingga Tanah Suci Untuk haji bersama sang ibu, Rieta Amilia. Agar ini merupakan kali kedua ibunda Rafathar Malik Ahmad itu melaksanakan ibadah haji.

“Kalau ini Penghayatan haji pertama aku. Kalau Nagita udah pernah haji, mama Rieta udah pernah haji. Tapi Untuk saya, mama Amy, Nisya, Syahnaz, Caca, tiga Skuat saya, Prio, Abrar sama Lemon, Terbaru pertama kita ya,” jelasnya.

Guna kelancaran ibadah hajinya, Sultan Andara itu pun tidak lupa Melakukan Peristiwa doa bersama. Peristiwa ini juga sekaligus dimanfaatkan Raffi Untuk melaksanakan syukuran atas kantor perusahannya, Rans Entertainment yang telah rampung proses pembangunannya dan sudah beroperasi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bismillah! Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Hari Ini