Manjakan Pelanggan, Netflix Segera Ubah Tampilan Hingga TV

Netflix Di Menyusun desain Mutakhir Untuk tampilan homepage Hingga Inisiatif Monitor. (Foto: Mashable)

JAKARTA – Raksasa Penyiaran Langsung Netflix Di Menyusun desain Mutakhir Untuk tampilan homepage Hingga Inisiatif Monitor. Hal ini Untuk memudahkan navigasi pelanggan Di menemukan tayangan yang dicari.

“Kami sering melihat pelanggan melakukan Latihan Fisik mata Di mereka menjelajahi homepage. Kami benar-benar ingin pelanggan lebih mudah mengetahui apakah suatu Kegiatan atau Layar Lebar cocok Untuk mereka,” kata Pat Flemming, direktur senior produk Netflix, dilansir Di The Verge, Sabtu (8/6/2024).

Dikabarkan, perubahan yang Berencana dilakukan Dari Netflix cukup substansial. Ke dasarnya, jika memilih tile Kegiatan atau Layar Lebar, tile tersebut Berencana langsung melebar.

Setelahnya Itu, jika mengarahkan kursor Hingga sana cukup lama, tile tersebut Berencana mulai memutar preview Kegiatan atau Layar Lebar itu dan menampilkan info mengenainya, seperti genre dan jumlah episode. Ini adalah perubahan besar Di tile statis Di ini Di preview yang muncul Hingga Dibagian atas layar. Tujuannya adalah Untuk membuatnya lebih mudah berkeliling layanan Penyiaran Langsung Di pelanggan mencari sesuatu Untuk ditonton.

Inisiatif TV Di tampilan Mutakhir ini dilaporkan mulai diluncurkan Hingga pelanggan secara terbatas mulai Kamis. Berikutnya Netflix Berencana Memperoleh umpan balik dan Berpeluang membuat perubahan Sebelumnya meluncurkannya lebih luas.

“Anggaplah ini sebagai upaya pertama, langkah awal terbaik kami, tentang apa yang kami yakini sebagai Pengalaman Hidup TV Mutakhir yang luar biasa,” kata Flemming.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manjakan Pelanggan, Netflix Segera Ubah Tampilan Hingga TV