5 Wisata Air Terjun Didekat Jakarta, Destinasi Menyegarkan Sebagai Liburan Singkat

Ada banyak wisata air terjun Didekat Jakarta yang menjadi destinasi menyegarkan Sebagai liburan singkat. Jakarta seringkali membuat warganya membutuhkan pelarian. Foto/Campa Tour

JAKARTA – Ada banyak wisata air terjun Didekat Jakarta yang bisa menjadi destinasi menyegarkan Sebagai liburan singkat. Jakarta sendiri sebagai ibu kota Indonesia yang sibuk, seringkali membuat warganya membutuhkan pelarian sejenak Bersama hiruk-pikuk kota.

Salah satu cara terbaik Sebagai menyegarkan pikiran dan tubuh adalah Bersama Melakukan Kunjungan Hingga wisata air terjun yang berada tidak jauh Bersama Jakarta . Tempat wisata ini merupakan destinasi yang ideal Sebagai melarikan diri sejenak Bersama kesibukan Jakarta.

Masing-masing menawarkan keindahan dan Karya yang berbeda, mulai Bersama Berendam, bermain air, hingga berkemah Hingga alam terbuka. Selain menyegarkan pikiran dan tubuh, kunjungan Hingga air terjun ini juga Memberi kesempatan Sebagai menikmati keindahan alam yang masih asri dan alami.

Wisata Air Terjun Didekat Jakarta

Berikut adalah lima air terjun yang dapat dijangkau Bersama mudah Bersama Jakarta dirangkum Bersama berbagai sumber, Sabtu (8/6/2024).

1. Curug Bidadari

Foto/Campa Tour

Curug Bidadari merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer Hingga kawasan Sentul, Bogor. Air terjun ini Memiliki ketinggian Di 75 meter dan dikelilingi Bersama pemandangan alam yang asri.

Terdapat kolam alami Hingga bawah air terjun yang cocok Sebagai Berendam dan bermain air. Nikmati juga sensasi meluncur Hingga atas air terjun Bersama flying fox. Area Di air terjun menyediakan tempat Sebagai piknik bersama keluarga atau teman.

Lokasi: Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

2. Curug Nangka

Foto/Traveloka

Curug Nangka adalah air terjun yang terletak Hingga kaki Gunung Salak. Tempat ini menawarkan suasana yang sejuk Bersama hutan pinus yang rimbun dan udara yang segar.

Sebelumnya bermain air, Anda bisa menjelajah jalur trekking Ke air terjun yang menantang Tetapi menyenangkan. Area Di air terjun menyediakan tempat Sebagai berkemah. Di Itu, keindahan alam Hingga Di Curug Nangka sangat cocok Sebagai dijadikan objek fotografi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Wisata Air Terjun Didekat Jakarta, Destinasi Menyegarkan Sebagai Liburan Singkat