Lebih Cocok Karena Itu Pembantu Presiden Tim Menteri daripada Wagub Jatim, Emil Dardak: Kok Berandai-andai

Emil Dardak memilih fokus Ke rekomendasi dirinya bersama Khofifah Indar Parawansa Ke kontestasi Pemilihan Kepal Adaerah Jatim 2024. Foto: Dok SINDOnews

JAKARTA – Emil Dardak memilih fokus Ke rekomendasi dirinya bersama Khofifah Indar Parawansa Ke kontestasi Pemilihan Kepal Adaerah Jatim 2024. Dia merespons pernyataan anggota Wakil Rakyat Untuk PDIP Said Abdullah yang menyebut Emil lebih cocok menjadi Pembantu Presiden Tim Menteri Untuk pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Sekali lagi, pengabdian Ke negeri ini semua tentu baik, tapi Pada ini saya Mutakhir Merasakan rekomendasi (Karena Itu Cawagub Jatim) kok disuruh berandai-andai Karena Itu Pembantu Presiden Tim Menteri,” ujar Emil usai bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Ke Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

Dia enggan Menyatakan Pendapatnya lebih banyak mengenai pernyataan Said Abdullah. Terlebih, dia sudah mengantongi Pemberian Untuk 6 Organisasi Politik.

“Surat rekomendasi sudah diserahkan, pertama Pak AHY, Pak Airlangga Hartarto, Pak Zulkifli Hasan, Sesudah Itu Mas Kaesang, Pak Hary Tanoesoedibjo Untuk Partai Perindo. Kalau PPP aspirasi ya dan Untuk Pak Prabowo Subianto,” kata Emil.

“Dan kemarin Mas Gibran Hingga Surabaya. Saya rasa ini bukan lagi titik Ke mana kita mengatakan ini kondisional, ini sudah harus ditindaklanjuti Di kerja nyata Sebagai segera mematangkan,” sambungnya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lebih Cocok Karena Itu Pembantu Presiden Tim Menteri daripada Wagub Jatim, Emil Dardak: Kok Berandai-andai