Iko Uwais Berencana Pensiun Bersama Hollywood Untuk Majukan Sinema Action Indonesia

Iko Uwais berencana pensiun Bersama Hollywood Sesudah membintangi banyak judul Sinema hits yang membuat dikenal luas. Bukan tanpa alasan Iko Memutuskan keputusan ini. Foto/IMDB

JAKARTA Iko Uwais berencana pensiun Bersama Hollywood Sesudah membintangi banyak judul Sinema hits yang membuat namanya dikenal luas Di internasional. Bukan tanpa alasan Iko Memutuskan keputusan besar ini.

Rupanya, Iko Uwais ingin meninggalkan Hollywood Untuk memajukan industri perfilman Indonesia. Khususnya Sinema Bersama genre action, yang mana hal itu sudah menjadi ciri khasnya.

Bintang Sinema The Raid ini merasa sudah saatnya regenerasi Aktor Atau Aktris-Aktor Atau Aktris laga Bersama generasi muda yang bisa berkarier Di Tanah Air juga internasional. Supaya, Di depannya ia ingin Menyusun Sinema action Di Indonesia.

“Saya butuh regenerasi, bukan soal dia punya basic apa tapi yang dibutuhkan adalah loyalitas. Saya Insya Allah ada dua project, saya tinggalkan Hollywood,” kata Iko Di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat Di Jumat, 7 Juni 2024.

Suami Audy Item ini diketahui sudah terlibat Untuk beberapa Sinema Hollywood bergengsi. Salah satunya adalah The Expendables 4. Iko telah mengukuhkan namanya Di industri perfilman Hollywood.

Di Di Itu, Lewat Sinema-Sinema yang dibintanginya, Aktor Atau Aktris 41 tahun tersebut telah mengharumkan nama Indonesia sekaligus Mengintroduksi Kebiasaan Dunia Tanah Air Lewat pencak silat Di dunia. “Saya udah mengenalkan Kebiasaan Dunia Indonesia, udah kenalkan pencak silat. Buat saya sudah cukup,” jelasnya.

Penghayatan dan pelajaran berharga yang didapatnya Pada terlibat Untuk proyek Sinema Hollywood Berencana dibawa Iko Di Indonesia. Ia ingin Menyusun Kebiasaan Dunia Indonesia termasuk Sinema-Sinema action Di Indonesia agar Lebihterus berkualitas Di depannya.

“Saya mau kembangkan Kebiasaan Dunia kita, dan saya ingin Menyusun Sinema Indonesia Bersama Sinema actionnya,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Iko Uwais Berencana Pensiun Bersama Hollywood Untuk Majukan Sinema Action Indonesia