Ruben Onsu dan Sarwendah Hadiri Wisuda Betrand Peto, Didoakan Rukun

Ruben Onsu dan Sarwendah Berpartisipasi Untuk wisuda Betrand Peto Putra Onsu. Keduanya tampil bersama Hingga Di kabar pisah Rumah Dari beberapa bulan yang lalu. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA Ruben Onsu dan Sarwendah Berpartisipasi Untuk wisuda anak mereka, Betrand Peto Putra Onsu Hingga Morning Star Academy, Sabtu (8/6/2024). Keduanya tampil bersama Hingga Di kabar pisah Rumah Dari beberapa bulan yang lalu.

Kebersamaan Ruben Onsu dan Sarwendah Berpartisipasi Untuk wisuda Betrand ini diketahui Untuk foto yang diunggah Hingga Instagram pribadi mantan anggota Cherrybelle itu.

Hingga sana, Betrand yang akrab disapa Onyo ini terlihat gagah Bersama balutan toga. Ia memegang buket bunga dan berdiri Hingga Di diapit Bersama Ruben dan Sarwendah.

“Happy graduation day my little boy,” tulis Sarwendah dikutip Untuk akun Instagram @sarwendah29, Sabtu (8/6/2024).

Foto/Instagram Sarwendah

Baca Juga

Senada Bersama Onyo yang semringah, Ruben Onsu dan Sarwendah juga tampak Sejahtera melihat sang anak telah lulus sekolah.

Unggahan itu pun langsung menuai perhatian netizen. Banyak yang senang melihat kebersamaan pasangan tersebut. Sebab belakangan presenter 40 tahun itu memang sudah jarang membagikan kebersamaan Bersama Sarwendah.

“Alhamdulillah ayah datang Hingga Kegiatan wisudanya putra tercintanya. Semoga ayah dan bunda rukun-rukun lagi ya. Sejahtera seperti kemarin,” kata netizen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ruben Onsu dan Sarwendah Hadiri Wisuda Betrand Peto, Didoakan Rukun