Meet and Greet Kiko Di The Park Sawangan Dipadati Pengunjung, Antusiasme Luar Biasa

The Park Sawangan dipadati pengunjung Ke Sabtu (8/6/2024) Di Peristiwa Meet and Greet Kiko yang digelar MNC Licensing Untuk merayakan ulang tahun Di-10. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

DEPOK – The Park Sawangan, Depok dipadati pengunjung Ke hari ini, Sabtu (8/6/2024) Di Peristiwa Meet and Greet Kiko yang digelar MNC Licensing Untuk merayakan ulang tahun animasi itu yang Di-10. Peristiwa ini juga sekaligus Untuk menemani anak-anak Di libur sekolah.

Pendukung Di berbagai usia tampak antusias Untuk bertemu dan berfoto Di Kiko . Direktur The Park Sawangan, PT. Nirvana Wastu Amerta, NWP Property Group Teges Prita Soraya senang bisa kerja sama Di MNC Licensing Untuk Melakukan Peristiwa bertajuk Holiday with Kiko ini.

“Senang banget The Park Sawangan bisa mendatangkan Kiko meet and greet Sebab ini merupakan animasi Indonesia yang sudah mendunia luar biasa sekali. Karena Itu kita senang sekali bisa mendatangkan Kiko,” kata Teges Di The Park Sawangan, Depok, Sabtu (8/6/2024).

Teges menilai animo pengunjung The Park Sawangan sangat luar biasa. Mereka, khususnya para pengunjung anak-anak sangat terhibur dan ikut menari bersama Kiko.

“Lebihterus hari Lebihterus ramai dan mereka adalah penonton Kiko Di Tv. Semoga pengunjung The Park Sawangan bisa terhibur Di Kiko,” jelasnya.

Di sisi lain, Teges berharap kerja sama pihaknya dan MNC Licensing bisa terus berlanjut Supaya dapat membawa karakter Kiko Di mal lainnya.

“Kebetulan NWP ada 31 mall Di Indonesia, kita berharap bisa jalan terus Di Kiko dan ada mal lain yang belum kita datangi,” tandasnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Meet and Greet Kiko Di The Park Sawangan Dipadati Pengunjung, Antusiasme Luar Biasa