Bisnis  

Berusia 35 Tahun, Kota Jababeka Kian Melengkapi Fasilitas Keadaan dan Belajar

Sebagai hunian modern, Kota Jababeka Cikarang kian dilengkapi Didalam fasilitas Keadaan dan Belajar. Foto/Dok. SINDOnews

BEKASI – Lokasi hunian keluarga ideal sepatutnya Mengkaji berbagai faktor guna memastikan kenyamanan, kemudahan, dan Keadaan penghuni. Salah satunya acuan jarak Didalam fasilitas primer.

Kedekatan dan kelengkapan sarana Keadaan diperlukan agar memastikan akses cepat Di layanan medis. Tak kalah penting kedekatan Di sarana Belajar seluruh jenjang mulai Didalam prasekolah hingga perguruan tinggi Untuk menunjang efisiensi waktu dan biaya.

Seperti Kota Jababeka Cikarang , yang terletak Di timur Jakarta, menyediakan sarana yang mendukung Keadaan dan kemajuan penghuni serta Komunitas Disekitar. Sebuah hunian keluarga harus menjadi tempat yang nyaman, aman, dan mendukung Mutu hidup yang baik.

”Lokasi yang strategis dan akses Di berbagai fasilitas ini Berencana memastikan bahwa kebutuhan harian mudah dipenuhi dan Life Style sehat serta aktif dapat dijaga, Jababeka Residence dapat memenuhinya,” kata Senior General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence Ferry Thahir Di siaran persnya, Sabtu (8/6/2024).

Jababeka berkomitmen Untuk terus Memperbaiki Mutu hidup Komunitas Lewat penyediaan fasilitas Keadaan dan Belajar yang unggul, Di Di segenap sarana komplet lainnya. Integrasi harmonis Antara fasilitas-fasilitas ini menyebabkan Jababeka tidak hanya berfungsi sebagai pusat perekonomian terkemuka, tetapi juga kota yang mendukung Kemajuan dan Keadaan setiap individu yang tinggal dan bekerja Di dalamnya.

“Jababeka Di tahun ini maupun puluhan tahun mendatang tetap mampu menjadi lokasi hunian terbaik Untuk keluarga yang terus tumbuh. Mengingat lingkungannya yang asri dan aman, Kota Jababeka adalah pilihan tepat dan ideal, mau itu Untuk dihuni atau Untuk Penanaman Modal Asing, tentunya Didalam potensi nilai yang terus Menimbulkan Kekhawatiran. Dari Sebab Itu Komunitas sepatutnya jangan ragu Untuk pindah Di sini,” terangnya.

Terkini, Kota Jababeka telah Memperkenalkan 25 Fasilitas Medis Didalam lebih Didalam 4.000 tempat tidur, yang melayani lebih Didalam 2.000 perusahaan nasional dan multinasional Didalam 34 Bangsa Foreign. Didalam Disekitar satu juta tenaga kerja yang bekerja Di kawasan ini Supaya fasilitas Keadaan yang memadai menjadi sangat krusial. Fasilitas Medis Di Jababeka dilengkapi Didalam Ilmu Pengetahuan medis terbaru dan tenaga medis profesional yang siap Menyediakan pelayanan terbaik kepada para pekerja dan penduduk Disekitar.

Jababeka juga dikenal sebagai pusat Belajar yang lengkap. Salah satu institusi Belajar ternama yang telah hadir diantaranya Sekolah President yang menawarkan Belajar mulai Didalam jenjang TK hingga SMA, termasuk fasilitas Untuk anak berkebutuhan khusus Lewat President Special Needs School. Ada pula Sekolah St. Leo, Al-Azhar, dan BPK Penabur yang bisa Dari Sebab Itu destinasi Belajar berkualitas Didalam kurikulum yang beragam dan kompeten.

Kota Jababeka juga Memiliki dua institusi Belajar tinggi yakni President University yang merupakan sebuah universitas berstandar internasional, serta Belajar tinggi lainnya yakni Politeknik Akademi Tehnik Mesin Industri (ATMI). President University Terbaru-Terbaru ini Mengadakan fakultas Terbaru, yakni Fakultas Kedokteran yang terletak Di Jababeka Medical City.

Diresmikan Ke tahun 2023, Jababeka Medical City adalah kawasan industri Keadaan seluas 72 hektare yang dikembangkan Didalam infrastruktur standar WHO. Kawasan Keadaan ini dibangun Didalam tujuan mengakomodir para ekspatriat dan wisatawan Foreign Untuk berobat.

Fakultas Kedokteran President University (FKPU) dipimpin langsung Prof Budi Setiabudiawan sebagai dekan, Didalam Prof DR Dr Satyanegara, Sp.BS (K) menjabat sebagai Chairman of the Board of Trustees atau Ketua Wali Amanat Fakultas Kedokteran. Sebagai Ketua Wali Amanat Fakultas Kedokteran President University, Prof Satyanegara adalah sosok yang dihormati Di bidang bedah saraf dan Belajar medis.

Di hal bedah syaraf, keahlian Prof. Satyanegara juga diakui Dari kalangan kedokteran Di Bangsa-Bangsa maju. Ke 2005 Di Jepang, dia menoreh Apresiasi The Order of Rising Sun Gold Ray with Neck Ribbon yang diberikan Dari Kekaisaran Jepang. Tak hanya itu, beliau juga pernah menjadi Ahli Kepuasan kepresidenan RI.

Prof Satya Memiliki Semangat tinggi Di bidang Keadaan, Supaya dirinya ingin lebih bermanfaat agar bisa menciptakan Komunitas Indonesia yang sehat dan produktif salah satunya Didalam memanfaatkan Perkembangan Inovasi Teknologi Hayati. “Saya merasa bangga bisa menjadi Dibagian Didalam FKPU, terlebih Lewat pembangunan research hospital Di Jababeka yang menggunakan Perkembangan Inovasi Teknologi Hayati modern,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Berusia 35 Tahun, Kota Jababeka Kian Melengkapi Fasilitas Keadaan dan Belajar