Eddie Hall Berhasil Brutal Ke Debut MMA, Robohkan 2 Lawan Sekaligus Ke Ronde Pertama

Eddie Hall Berhasil Brutal Ke Debut MMA, Robohkan 2 Lawan Sekaligus Ke Ronde Pertama

Eddie Hall sukses melakoni debut MMA Didalam Menang brutal dua-lawan-satu melawan Jamil dan Jamel Neffati. Tidak tanggung-tanggung, pria yang dijuluki pria terkuat Ke bumi Ke 2017 itu merobohkan dua lawan Ke ronde pertama.

Pria berusia 36 tahun ini kembali Di Aktivitasfisik tarung Untuk pertama kalinya Sebelum kalah Didalam Hafthor Bjornsson, yang juga dikenal sebagai ‘The Mountain’ Didalam Game of Thrones, Untuk Laga tinju Ke ajang World Freak Fight League Ke Blackburn.

Kali ini, Eddie Hall Berusaha Mengatasi Neffati Brothers, Jamil dan Jamel, Untuk Laga dua-lawan-satu. Kekuatan Hall berhasil Memutuskan salah satu lawannya Didalam pukulan kanan yang kuat, Sesudah Itu melempar salah satu lawan Di tanah Sebelumnya Memberi pukulan knockout.

Salah seorang Didalam Neffati Brothers mengakui Sesudah KO, bahwa kekuatan Eddie Hall begitu besar. Dia yakin Terbaru saja Berusaha Mengatasi pria terkuat Ke bumi Untuk arti yang sebenarnya.

“Pukulan dia membuat saya tidak ingat apa-apa. Orang-orang berteriak kepada saya Didalam kerumunan” kata Neffati Brothers.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Eddie Hall Berhasil Brutal Ke Debut MMA, Robohkan 2 Lawan Sekaligus Ke Ronde Pertama