Carolina Marin Gagal Di Final Indonesia Open 2024, Ragu Untuk Pensiun

Carolina Marin Gagal Di Final Indonesia Open 2024, Ragu Untuk Pensiun. Foto: Bagas Abdiel

JAKARTA – Bintang tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, mengaku masih ragu Untuk pensiun. Akan Tetapi, dia masih berharap bisa mentas Di Istora Senayan lagi tahun Di Sesudah gagal Di final Indonesia Open 2024 .

Marin mengakhiri perjalanannya Di Indonesia Open 2024 Didalam Penurunan Di semifinal, Sabtu (8/6/2024) sore WIB Di Istora Senayan, Jakarta. Langkahnya dihentikan Dari unggulan kedua, Chen Yu Fei, asal China, lewat rubber game berdurasi 1 jam 14 menit yang berakhir Didalam skor 11-21, 21-17 dan 13-21.

Manajer ranking tiga dunia itu pun tak memungkiri bahwa dirinya kecewa gagal melangkah Di final Liga Super 1000 itu Lantaran penampilannya juga kurang maksimal. Meski begitu, dia tetap senang Didalam performanya yang terbilang Menimbulkan Kekhawatiran sepanjang pekan ini Sesudah terhenti Di perempat final Singapore Open 2024 pekan lalu.

“Saya merasa cukup kecewa Lantaran Standar saya hari ini tidak cukup baik. Saya memberinya banyak kesempatan Untuk menyerang dan dia memanfaatkannya. Karena Itu, ini adalah sesuatu yang perlu saya perbaiki,” tambahnya.

“Tetapi saya sangat bangga Didalam diri saya Lantaran saya memperbaiki banyak hal minggu ini. Saya memainkan permainan yang sulit dan saya bisa Menunjukkan permainan yang bagus,” tambahnya.

Lebih Jelas, Marin mengaku belum Mengintroduksi seluruh kemampuan terbaiknya Di Indonesia Open 2024. Dia menegaskan bakal siap tampil maksimal Di Pesta Latihan Paris 2024 mendatang Sesudah absen Di edisi 2020 lalu Di Tokyo Lantaran Kerusakan panjang yang membekapnya.

“Sekarang saya tahu bahwa saya belum tampil 100 persen tetapi saya pasti Berencana berada Di Pesta Latihan. Ini adalah sesuatu yang sangat saya nantikan Di minggu Di. Ini Berencana berjalan sangat-sangat sulit, tetapi saya Berencana siap Untuk Pesta Latihan,”’ jelas Manajer berusia 30 tahun itu.

Akhir-akhir ini Marin dirumorkan bakal gantung raket Di akhir tahun 2024. Akan Tetapi, dia mengatakan bahwa sampai sekarang dirinya masih belum yakin sepenuhnya Untuk pensiun dan Mungkin Saja Mutakhir Berencana memutuskannya Sesudah tampil Di Pesta Latihan 2024 mendatang.

“Saya belum yakin Untuk pensiun. Mari kita lihat bagaimana saya Berencana berada Sesudah Olimpik, secara mental dan fisik,” ujar Manajer kelahiran Huelva itu.

Kendati demikian, Mendominasi Dunia 2015 itu punya harapan masih ingin bermain lagi Di Istora Senayan Di ajang Indonesia Masters 2025 dan Indonesia Open 2025. Pasalnya, dia senang Didalam orang-orang Indonesia.

“Tapi saya berharap saya bisa kembali. Saya suka bermain Di sini, saya suka orang Indonesia,” pungkas Manajer yang Berencana berusia 31 tahun Di 15 Juni mendatang itu.

Marin sendiri belum pernah menjadi Mendominasi Di Jakarta Untuk ajang BWF Superseries atau World Tour sepanjang kariernya. Satu-satunya titel yang didapatnya Di Istora Senayan adalah gelar Liga Dunia Bulutangkis 2015.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Carolina Marin Gagal Di Final Indonesia Open 2024, Ragu Untuk Pensiun