Bisnis  

Sukseskan INA Digital, Peruri Didorong Menjunjung Tinggi Kerja Sama Regu

Peruri didorong menjunjung kerja sama Regu Untuk mewujudkan GovTech Indonesia. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Pembantu Pemimpin Negara Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal, Luhut Binsar Pandjaitan, melakukan kunjungan Di kantor Perum Peruri , Jumat (7/6/2024). Kunjungan ini Untuk rangka meninjau ruang kerja INA Digital yang berlokasi Di Untuk kawasan Peruri.

Kehadiran Luhut merupakan Pada Bersama upaya pemerintah Sebagai memastikan kelancaran dan kesiapan INA Digital Untuk mengintegrasikan layanan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Kunjungan Luhut Di Peruri merupakan tindak lanjut Sesudah diresmikannya GovTech Indonesia. Untuk kunjungannya, Luhut didampingi Dari Pembantu Pemimpin Negara PANRB, Abdullah Azwar Anas dan Wakil Pembantu Pemimpin Negara BUMN, Kartika Wirjoatmodjo atau yang biasa disapa Tiko.

Sebagai bentuk komitmen Untuk menjalani penugasan ini, Peruri telah menyiapkan talenta-talenta digital terbaik Sebagai melaksanakan tugas penting ini. Kawasan kerja khusus INA Digital pun disiapkan Di Untuk Kota Peruri, Jalan Palatehan Nomor 4, Jakarta Selatan Bersama beberapa bangunan ex percetakan uang RI yang disulap menjadi ruang-ruang kerja bersama yang nyaman dan Terbaru.

Pemberian fasilitas ruang kerja INA Digital juga disediakan Di Menara Mandiri Lantai 27, Senayan, Jakarta Selatan. Luhut menekankan agar talenta INA Digital menjunjung tinggi teamwork.

“Sehebat apapun kalian, harus membangun teamwork. GovTech ini Berencana berjalan Bersama adanya teamwork. Ini Berencana membuat Indonesia baik Di depannya. Saya titip Ke kalian yang muda-muda kalian hebat. Anda ikut mengubah Indonesia menjadi Negeri yang Berencana dihormati,” ucap Luhut.

Sambil Itu, Pembantu Pemimpin Negara PANRB, Abdullah Azwar Anas menjelaskan, INA Digital Berencana menjadi legacy luar biasa, Indonesia Berencana bergerak Bersama masa lalu Di masa Di. “Portal yang ter-interoperabilitas yang Berencana dibuat Dari INA Digital sudah ada Di Di kita,” ucapnya.

Sambil, Wakil Pembantu Pemimpin Negara BUMN Kartika Wirjoatmodjo berharap, Alat Lunak yang Berencana dibuat Dari INA Digital user friendly, harus Memiliki user experience terbaik, human touch yang seminimal Mungkin Saja.

“Layanan-layanan yang diurus pemerintah yang dibutuhkan Kelompok kita urus pelan-pelan. 90% Karya Kelompok dan pemerintah bisa pindah Di portal ini,” kata dia.

Peruri yang Pada ini telah bertransformasi menjadi perusahaan Keahlian High Security, berhasil memperluas pilar layanan teknologinya yang mencakup Banknotes Printing Technology, Security Printing Technology, Digital Security Technology, dan Government Technology.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sukseskan INA Digital, Peruri Didorong Menjunjung Tinggi Kerja Sama Regu