Gelar Meet and Greet, RIIZE Ungkap Rasa Cintanya Ke Indonesia

Boy group besutan SM Entertainment, RIIZE, dibawa Dari Nabati Ke Indonesia Untuk menyapa fansnya Di Kegiatan Meet and Greet Ke Beach City International Stadium. Foto/Jenny Juwita

JAKARTA – Boy group besutan SM Entertainment, RIIZE , dibawa Dari Nabati Ke Indonesia Untuk menyapa para fansnya Di Kegiatan Meet and Greet Ke Beach City International Stadium, Jakarta, hari ini, Sabtu (8/6/2024).

Idol K-Pop yang terdiri Di Shotaro, Seungchan, Wonbin, Anton, Sohee, dan Eunseok ini sangat Senang bisa bertemu para penggemarnya, BRIIZE Indonesia Untuk kedua kalinya.

“Walaupun Ke Jakarta suhunya 30 derajat, tapi aku merasa kalian semangat sekali. Dan aku sangat merindukan kalian” ucap Wonbin.

Samping Itu Di press conference, Anton membagikan betapa sukanya dirinya Bersama sate. Ke sisi lain, Sohee mengaku ingin menyambangi hutan penuh Bersama monyet Ke Bali.

“Aku ingin sekali bisa Ke monkey forest. Karna aku sangat suka monyet,” kata Sohee.

Ke Pada Yang Sama, Meet and Greet RIIZE on Richeese Land dibuka Bersama lagu Get a Guitar. Lalu mereka melanjutkan Unjuk Rasa panggungnya Bersama Kegiatan games Memikat dan juga Menyediakan hadiah Untuk para Fans.

BRIIZE Indonesia memenuhi Beach City International Stadium Bersama teriakan, tawa, dan juga nyanyian bersama. Sebagai penutup, grup yang Berencana melaksanakan tur Pentas Musik Ke Jakarta Ke 31 Agustus 2024 ini membawakan dua lagu yaitu Love 119 dan Impossible.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gelar Meet and Greet, RIIZE Ungkap Rasa Cintanya Ke Indonesia