Mahasiswa Doktoral IPB Bersama Dosen Bedah Bacaan Komunikasi Pembangunan

Mahasiswa Doktoral Inisiatif Komunikasi Pembangunan Pertanian dan Pedesaan (KMP) IPB lintas angkatan bersama para dosen membedah Bacaan komunikasi pembangunan. Foto/istimewa

BOGOR – Mahasiswa Doktoral Inisiatif Komunikasi Pembangunan Pertanian dan Pedesaan (KMP) IPB lintas angkatan bersama para dosen membedah Bacaan komunikasi pembangunan. Bedah Bacaan tersebut digelar Untuk Peristiwa Focus Group Discussion (FGD).

Dua buah Bacaan komunikasi pembangunan yang dibedah adalah Handbook of Cummunication for Development and Social Change Untuk Jan Servaes dan Wilkins.

Peserta FGD bedah Bacaan dihadiri Dari puluhan mahasiswa doktoral Untuk angkatan 2020 hingga 2023 dan juga Di hadiri Dari Kepala Inisiatif Studi KMP Sarwitit Sarwoprasodjo, Djuara P. Lubis, dan Dwi Retno Hapsar.

Untuk sambutan, Kepala Inisiatif Studi KMP Sarwititi Sarwoprasodjo, mengatakan dua Bacaan komunikasi pembangunan tersebut sangat penting Sebagai dikuasai. Malahan dua Bacaan tersebut bagaikan kitab suci Sebagai mahasiswa doktoral IPB Inisiatif KMP Sebagai melakukan Studi disertasi.

“Dua Bacaan komunikasi pembangunan Jan Servaes dan Wilkins harus kalian kuasai dan jadikan seperti kitab suci Sebagai mahasiswa, Agar Akansegera mempermudah Sebagai melakukan arah Studi disertasi mahasiswa,” ujarnya, Sabtu (8/6/2024).

Salah satu peserta FGD Abdul Haris Untuk mahasiswa KMP angkatan 2023 mengakui jika Peristiwa bedah Bacaan yang gelar Dari lintas angkatan ini sangat bermanfaat. Selain Sebagai saling mengenal lebih Di juga dapat berbagi Penghayatan melakukan Studi disertasi Untuk angkatan senior kepada juniornya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mahasiswa Doktoral IPB Bersama Dosen Bedah Bacaan Komunikasi Pembangunan