Bisnis  

Himpikimdo Siap Fasilitasi Pengusaha Usaha Mikro Kecil Sebagai Go Internasional

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (Himpikimdo) terus Menunjukkan komitmennya Untuk mendukung Kemajuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Usaha Mikro Kecil) Di Indonesia.

Organisasi ini berperan aktif Untuk memfasilitasi para pengusaha dan pelaku Usaha Mikro Kecil agar mampu bersaing Di pasar internasional.

Produk – produk andalan yang berhasil Menarik Perhatian minat pasar internasional, seperti Asia salah satu contohnya Di Cambodia, adalah produk-produk Masakan tidak hanya menjadi primadona Di pasar lokal tetapi juga Menyambut sambutan positif Di konsumen Di luar negeri. Ini merupakan bukti nyata bahwa cita rasa dan Standar Konsumsi Indonesia mampu bersaing Di kancah Internasional.

Prestasi ini tidak terlepas Di Dukungan Himpikimdo yang terus Berusaha Memberi pelatihan, pendampingan, serta akses Di pasar internasional Untuk para anggotanya.

Lewat berbagai Inisiatif dan kegiatan, Himpikimdo memastikan bahwa para pengusaha Mikro dan Usaha Mikro Kecil Merasakan kesempatan yang sama Sebagai berkembang dan meraih kesuksesan.

Untuk waktu Disekitar, Himpikimdo Akansegera Melakukan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Sebagai memilih Ketua Umum Mutakhir. Peristiwa ini direncanakan Akansegera dihadiri Dari Kepala Negara Indonesia beserta Jajaran Kementrian Yang Terkait Di, Kepala Negara dan Wakil Kepala Negara terpilih, yang Menunjukkan besarnya Dukungan pemerintah Pada organisasi ini.

Kehadiran kedua pemimpin Negeri tersebut diharapkan dapat Memberi semangat dan Inspirasi tambahan Untuk para anggota Himpikimdo.

Kandidat Ketua Umum Himpikimdo Muhamad Iswandi Widjaya sekaligus Sekjend Indonesian Investor Association in Cambodia, Berkata bahwa Peristiwa ini Akansegera menjadi momentum penting Untuk Himpikimdo Sebagai menetapkan arah dan Aturan strategis yang lebih baik Di depannya.

“Kami berharap Munaslub ini menjadi forum Sebagai merumuskan strategi Pembuatan Usaha Mikro Kecil yang lebih efektif dan berkelanjutan, serta mengundang para investor baik lokal maupun Di luar Sebagai dapat bergabung Menyusun masing – masing bisnisnya” ujarnya.

Di tempat yang sama Wing Muh Ontowiryo Wakil Ketua Persatuan Putra-Putri Angkatan Darat (P3AD) juga mengungkapkan pihaknya Akansegera berkolaborasi Di Himpikimdo Untuk memajukan Inisiatif Usaha Mikro Kecil yang ada Di organisasinya.

Muhamad Iswandi Widjaya berharap Di berbagai inisiatif dan Dukungan yang diberikan, Himpikimdo optimis dapat terus berperan sebagai katalisator Untuk memajukan Usaha Mikro Kecil Di Indonesia, sekaligus membawa nama baik produk lokal Di pasar internasional.

“Munaslub yang Akansegera datang diharapkan dapat memperkuat sinergi Ditengah pemerintah dan Himpikimdo, serta Memperbaiki daya saing produk-produk Usaha Mikro Kecil Di kancah Internasional,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Himpikimdo Siap Fasilitasi Pengusaha Usaha Mikro Kecil Sebagai Go Internasional