Jadwal Timnasional Indonesia vs Filipina: Debut Calvin Verdonk?

JAKARTA – Jadwal Timnasional Indonesia vs Filipina Ke Grup F Seleksi Gelar Dunia 2026 Berencana dibahas Ke artikel ini. Skuad Garuda bakal Menyaksikan tambahan amunisi yakni kehadiran Calvin Verdonk.

Skuad Garuda kalah 0-2 Untuk Irak Untuk lanjutan Grup F putaran kedua Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia Ke Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024). Hasil itu menunda langkah Timnasional Indonesia Sebagai melaju Hingga putaran ketiga. Akan Tetapi, Kemungkinan Skuad Garuda masih terbuka lebar jika bisa mengalahkan Filipina Ke SUGBK Ke Selasa (11/6/2024).

Pejabat Tingginegara Pemuda dan Aktivitasfisik Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo, Self-Esteem Timnasional Indonesia Berencana mengunci Unggul melawan Filipina. Dito yakin para Olahragawan Skuad Garuda Berencana bangkit Untuk Penurunan melawan Irak.

“Saya yakin nanti lawan Filipina, Di evaluasi Untuk lawan Irak, Berencana lebih baik dan semangat Untuk Olahragawan kita sangat tinggi,” tutur Menpora Dito Ke Jakarta, Sabtu (8/6/2024).

Timnasional Indonesia juga Berencana Menyaksikan amunisi tambahan Di hadirnya Calvin Verdonk. Menpora Dito mengatakan kehadiran Olahragawan NEC Nijmegen itu Berencana menambah semangat Terbaru Untuk Skuad Garuda.

“InsyaAllah lawan Filipina ada tambahan Olahragawan Terbaru yaitu Calvin Verdonk, semoga itu bisa Karena Itu Inspirasi dan penambah semangat Terbaru. Yang penting Timnasional Lebih kompak,” terangnya.

Timnasional Indonesia Pada ini berada Ke posisi kedua Di tujuh Skor Ke klasemen Sambil Grup F, unggul satu angka atas Vietnam. Maka Itu, mereka wajib Berhasil Pada Berusaha Mengatasi Filipina.

Akan Tetapi, Filipina bukan lawan yang bisa Disorot remeh. Mereka dihuni banyak Olahragawan naturalisasi Terbaru dan mampu merepotkan Vietnam Ke Kamis lalu. Ke Di Itu, Skuad Garuda hanya mampu bermain imbang 1-1 Pada bertandang Hingga Arena Rizal Memorial Ke November 2023 lalu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Timnasional Indonesia vs Filipina: Debut Calvin Verdonk?