Duel Mike Tyson vs Jake Paul Digelar 15 November, Si Leher Beton Tak Sabar KO Lawan

Tanggal Mutakhir duel Mike Tyson vs Jake Paul telah ditetapkan Setelahnya pertarungan itu sempat tertunda lantaran ada kekhawatirn Di Situasi Kesejaganan Iron Mike / Foto: Mirror

Tanggal Mutakhir duel Mike Tyson vs Jake Paul telah ditetapkan Setelahnya pertarungan itu sempat tertunda lantaran ada kekhawatirn Di Situasi Kesejaganan Iron Mike. 15 November 2024 merupakan tanggal yang telah disepakati Untuk Mengadakan pertarungan Hingga Arena AT&T.

Tyson mengklaim Kendati sudah diketahui tanggal Mutakhir pertarungannya. Ia bersikeras bakal meng-KO Paul. “Saya berterima kasih kepada staf medis yang merawat saya dan kepada (Regu promosi), Netflix, dan AT&T Stadium Lantaran bekerja keras Untuk menemukan tanggal penjadwalan ulang yang terbaik Untuk semua pihak,” jelasnya dikutip Di Daily Star, Minggu (9/6/2024).

“Kendati kita punya tanggal Mutakhir, hasilnya Berencana tetap sama kapan pun kita bertarung. Jake Paul tersingkir. Di hari Jumat, 15 November, tonton langsung Hingga AT&T Stadium atau langsung Hingga Netflix.”

Penetapan tanggal Mutakhir ini muncul Di laporan Chris Mannix. Jurnalis Sports Illustrated itu mengklaim ada kekhawatiran nyata bahwa Tyson tidak Berencana fit secara medis Untuk Berjuang Di Paul. “Mike Tyson berusia 57 tahun, dia hampir berusia 58 tahun. Mereka bilang itu hanya masalah maag ringan, tapi menurut saya tidak ada hal kecil apa pun Di tahap kehidupan Anda Pada itu, terutama ketika harus menempatkan diri Anda Untuk Situasi yang tepat Untuk bertarung Untuk Laga tinju profesional,” kata Mannix.

Sambil Itu menurut The Sun, Paul ditawari pertarungan pengganti melawan lawan terakhir Tyson, Roy Jones Jr. Laporan tersebut Mengungkapkan bahwa Jones kini tetap siap jika dia dibutuhkan Hingga atas ring sekali lagi Setelahnya masalah Kesejaganan Tyson. Pernyataan Sebelumnya Itu Di MVP menyarankan bahwa tiket Berencana diberikan Untuk tanggal Mutakhir dan siapa pun yang tidak dapat hadir berhak Merasakan pengembalian uang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Duel Mike Tyson vs Jake Paul Digelar 15 November, Si Leher Beton Tak Sabar KO Lawan