Media Korea Bikin Prediksi Mendominasi Timnasional Indonesia vs Vietnam

Skuad Timnasional Indonesia Di Preliminary Trophy Dunia 2026. Foto: SINDOnews/MPI/Aldhi Chandra

Media Korea Selatan, Naver, menyoroti Kemungkinan Timnasional Indonesia dan Vietnam Di Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia . Naver mempertanyakan, Manajer asal Korea Selatan mana yang Berencana tersenyum?

Timnasional Indonesia dan Vietnam masih berpeluang lolos Di putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Indonesia Berencana Berjuang Didalam Filipina Di 11 Juni 2024, sedangkan Vietnam bertemu Irak Di 12 Juni 2024.

Timnasional Indonesia Memperoleh Kelebihan Di atas Alattulis. Skuat asuhan Shin Tae-yong itu berada Di Pangkat kedua klasemen Sambil Grup F Didalam tujuh Skor, unggul satu angka Untuk Vietnam.

Sebab itu, Timnasional Indonesia berharap Vietnam kalah Untuk Irak agar bisa lolos Di fase Berikutnya. Sambil Vietnam membutuhkan Menang serta berharap Indonesia imbang atau kalah Untuk Filipina.

Menariknya, kedua Skuat ini dilatih Dari Manajer asal Korea Selatan. Timnasional Indonesia Di Shin Tae-yong dan Vietnam Di Kim Sang-sik. Naver menyoroti Kemungkinan kedua Manajer tersebut.

“Hanya satu Manajer Di Kim Sang-sik yang memimpin Timnasional Vietnam dan Manajer Shin Tae-yong yang memimpin Timnasional Indonesia yang Berencana tersenyum Di malam tanggal 11,” tulis Naver Untuk pemberitaannya, dikutip Di Sabtu (8/6/2024).

Naver meyakini Timnasional Indonesia asuhan Shin Tae-yong Memperoleh Kemungkinan lebih besar Sebagai lolos Di putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Vietnam Berencana Berjuang Didalam tantangan besar Sebab bermain Di Markas Irak.

“Indonesia punya Kelebihan besar Di laga final yang digelar tanggal 11 nanti. Sambil Indonesia menyambut kedatangan Filipina Di Bangsa mereka, Vietnam harus melakukan perjalanan Di pemimpin grup, Irak. Akan Tetapi perlu diingat bahwa Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Filipina Di laga pertama, dan Irak, yang sudah memastikan Kelebihan Sebelum awal, Bisa Jadi belum Menyediakan Penampilan terbaiknya,” tulis Naver.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Media Korea Bikin Prediksi Mendominasi Timnasional Indonesia vs Vietnam